BERITA MENGGEMPARKAN DI LOKASI PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN SAAT HARI IDUL ADHA KEMARIN.!!! HATI KAMBING BERLAFASKAN ALLAH.. TOLONG BANTU SHARE YA,, SAYA DOAKAN YANG MEMBAGIKAN PAHALANYA DILIMPAHKAN OLEH ALLAH SWT.AMINNNN



Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semuanya... Tempo hari Umat Islam baru saja merayakan Hari Besar Idul Adha 1437 H. Dimana sesudah melakukan shalat Idul Adha, warga menyembelih hewan kurban.

Banyak narasi unik yang terjadi disetiap pelaksanaan pemotongan hewan.
Salah satunya yaitu yang berlangsung di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada perayaan Idul Adha th. lalu.

Dimana warga Perumahan Bukit Waringin Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor digegerkan dengan hati kambing kurban yang terdapat lafaz Allah.

Hati kambing berlafaz Allah itu diketemukan warga usai lakukan penyembelihan hewan kurban usai shalat Idul Adha.

Momen langka itu berlangsung sementara warga tengah membungkus daging kurban untuk diberikan kepada warga.

Naufal (23) salah seseorang warga dikejutkan pas rekannya bernama Faiz lihat kambing utuh yang ada tulisan serupa lafaz Allah.

 " Waktu itu kita lagi membungkus daging untuk diberikan. Rekan saya, Faiz temukan hati kambing berlafaz Allah, " tuturnya.

 " Awalannya tak demikian terlihat, namun serasi dicuci nyatanya itu betul-betul lafaz Allah, " tuturnya waktu ditemui di halaman masjid Al-Muhajirin.

Lalu dia melaporkan hal semacam itu pada panitia qurban. Spontan semua panitia kurban kaget lihat hati berlafaz Allah itu. Berita hati berlafaz Allah itu juga segera menebar ke warga lainnya.

Decak mengagumi akan sekaligus heran juga terpancar dari muka warga yang lihat fenomena langka itu.

 " Ini baru yang pertama kalinya mas, kita juga gak nyangka sebelumnya, " kata Naufal.

Supaya tak berlangsung beberapa hal yg tidak diidamkan, hati kambing seberat 130 gr lalu diserahkan pada tokoh agama setempat.

Salah seseorang pengurus dewan kemakmuran masjid (DKM) Al-Muhajirin, Ade Iwan Sahara menyampaikan, tidak ada perlakuan spesial untuk hati kambing itu.

‪ " Ini memanglah adalah isyarat kebesaran Allah, namun hati itu tetap saja sama juga dengan hati yang lain. Bakal di proses serta dikonsumsi supaya tak mubadzir. Hingga tak ada perilaku syirik dari warga, " tuturnya.

Sekian info yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari tribunnews. Silakan like fanspage serta tetaplah kunjungi website kami di www. berkobar. com. Kami selalu memberi berita paling baru, terhangat, terpopuler, serta teraktual yang ditulis dari beragam sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga info yang kami berikan ini bermanfaat dan terima kasih.

sumber: tipssehat99.tk
BERITA MENGGEMPARKAN DI LOKASI PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN SAAT HARI IDUL ADHA KEMARIN.!!! HATI KAMBING BERLAFASKAN ALLAH.. TOLONG BANTU SHARE YA,, SAYA DOAKAN YANG MEMBAGIKAN PAHALANYA DILIMPAHKAN OLEH ALLAH SWT.AMINNNN BERITA MENGGEMPARKAN DI LOKASI PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN SAAT HARI IDUL ADHA KEMARIN.!!!    HATI KAMBING BERLAFASKAN ALLAH.. TOLONG BANTU SHARE YA,, SAYA DOAKAN YANG MEMBAGIKAN PAHALANYA DILIMPAHKAN OLEH ALLAH SWT.AMINNNN Reviewed by Unknown on 05.04 Rating: 5