Biksu Ini Terkena Azab Lantaran Bantai Muslim Rohingya..? Allah Bayar Cash Diatas Kezaliman mereka, Sempatkan komen Aamiin semoga saudara seislam kita disana DiLindungi Aamiin.. ‪‎SEBARKAN‬ SEBANYAK MUNGKIN..!!



Mulai sejak tempo hari, sosial media di ramaikan dengan foto seseorang biksu yang di sekujur tubuhnya penuh benjolan. “Azab Allah pada pemb4ntai muslim Rohingya, ” sekian judul foto yang tersebar di Facebook dan Google Plus itu.

Lihat gejalanya, sakit yang terkena oleh biksu itu dalam arti kedokteran dimaksud neurofibromatosis. Yaitu kelainan genetik, di mana neurofibroma nampak pada kulit serta sisi badan yang lain. Neurofibroma yakni benjolan seperti daging yang lembut, yang berasal dari jaringan saraf.

Namun, benarkah biksu itu yakni biksu Myanmar yang diazab Allah karena memb4ntai Muslim Rohingya? Hasil penelusuran Tarbiyah. net, foto itu sudah mengedar di internet mulai sejak beberapa tahun yang lalu. Pada th. 2013, foto tersebut telah diupload di Pinterest oleh
Jennifer Payandeh dengan info “Biksu Thailand penderita neurofibromatosis. ”

Situs Thedailyweird pada Juni 2013 juga merilis photo itu dengan info yang sama : Biksu Thailand penderita neurofibromatosis.

Kesimpulannya, photo itu benar bila ada biksu yang menderita neurofibromatosis. Namun, biksu itu bukanlah biksu Myanmar tetapi biksu Thailand serta photo itu yaitu foto lama mulai sejak beberapa tahun waktu lalu.

Terlebih dulu, pada Mei lantas juga beredar beberapa foto sejumlah biksu Budha alami kecelakaan hebat. Bus yang mereka tumpangi terguling. Banyak pemakai sosial media yang menyebarkan bila itu yakni biksu Myanmar yang terserang azab karena memb4ntai Muslim Rohingya. (Baca : Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya?)

Sesudah ditelusuri Tarbiyah. net, nyatanya bebrapa foto itu sudah mengedar di internet mulai sejak th. 2012. Media Thailand esanguide. com telah mengunggah beberapa foto itu pada 22 Maret 2012, dengan memberikan info berita bila bus yang ditumpangi oleh beberapa biksu yang bakal ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 satu diantaranya biksu lelaki dan 3 salah satunya perempuan. Mereka lalu dilarikan ke rumah sakit.

sumber ; www. tarbiyah. net
Biksu Ini Terkena Azab Lantaran Bantai Muslim Rohingya..? Allah Bayar Cash Diatas Kezaliman mereka, Sempatkan komen Aamiin semoga saudara seislam kita disana DiLindungi Aamiin.. ‪‎SEBARKAN‬ SEBANYAK MUNGKIN..!! Biksu Ini Terkena Azab Lantaran Bantai Muslim Rohingya..? Allah Bayar Cash Diatas Kezaliman mereka, Sempatkan komen Aamiin semoga saudara seislam kita disana DiLindungi Aamiin.. ‪‎SEBARKAN‬ SEBANYAK MUNGKIN..!! Reviewed by Unknown on 04.45 Rating: 5