INILAH Kisah Nyata Seorang Ibu : Empat Tahun Mayat Dikubur, Ketika Kubur Dipindahkan Mayat Masih Utuh.. MAU TAHU RAHASIANYA... KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI



Kisah ini Benar adanya, tetapi nama Ibu serta alamat ibu itu dirahasikan di mana tempat peristiwa ini berlangsung. Bermula dari cerita Mudik Idul Fitri 1433 Hijriah sekitaran th. 2012 lalu.

Kisahnya begini ;

Di satu sudut kampung tinggallah seseorang Ibu seseorang dan anak-anaknya di satu tempat tinggal peninggalan suaminya yang sudah berpulang. Menurut cerita, ibu ini sering sekali difitnah, oleh sebagian orang di kampung itu, hingga fitnah menebar hingga ke pelosok kampung. Seorang ibu janda ini tidak cuma difitnah, bahkan juga dikucilkan oleh orang kampung, serta bebrapa hingga tak ada yang ingin berteman dengan ibu ini, karena takut berteman dengan ibu ini.

Dengan kondisi demikian, Ibu ini terasa begitu tak nyaman di mana fitnah itu berimabas pada anak-anaknya. lantas ibu ini memutuskan untuk menyuruh anaknya merantau keluar dari kampung untuk menyingkirkan sakit siksa hati dari fitnah yang tidak ada ujungnya. Tinggallah Ibu seseorang diri mengurus sawah serta kebun untuk penopang hidup dari peninggalan suaminya. Ibu itu masihlah sabar serta selalu melakukan hidupnya walau terus menerus memperoleh fitnah yg menyakitkan hatinya.

Hingga sampai akhir hayatnya ditahun 2008 berpulanglah Ibu serta hanya dikuburkan dipertengahan sawah punya keluarganya oleh kerabat serta anak-anaknya. Lantaran bila di pemakaman umum warga kampung malas membantunya.

Hari bertukar, serta tahun juga berganti tepatnya sesudah 4 th. meningalnya ibu itu, pas pada Idul Fitri 1433 Hijriyah tepatnya Th. 2012, anak-anaknya serta sanak saudaranaya kembali pada kampung halaman untuk menjalin tali silaturrahmi serta melepas rasa rindu situasi Idul fitri semasa kecil dengan anggota keluarga yang baru. Terbesitlah dalam fikiran anak serta saudaranya untuk memindahkan makam Almarhumah Ibunya ketempat pemakaman umum supaya ada di dekat Almarhum bapak serta keluarga yang lainnya.

Penggalian pendam pun direncanakan serta diberitahukan pada warga dikampung semua, dimintalah sebagian orang yang ingin menggali kembali kuburan serta diberikan imbalan gaji sepanjang proses hingga usai tapi yang diinginkan tidak satupun warga dikampung yang ingin menerimanya. Diserahkanlah penggalian pada warga dari luar kampung serta mereka menyanggupi pekerjaan serta melakukan penggalian kuburan Almarhumah Ibu.. dengan berupaya hingga temukan liang kubur yang tertutup dari lembaran papan kayu... lantas papan yang tutup liang kubur itu juga dibuka jadi apa yang berlangsung?? '' Subhanallah..... Allah hu akhbar.. ' pendam ibu yang kerap difitnah yang sudah dikubur sepanjang 4 th., nyata-nyatanya menaruh jasad Almarhumah Ibu dengan kondisi yang masihlah utuh serta masihlah bisa dikenali begitu halnya kain Kafan yang cuma bertukar warna dengan warna tanah. Begitu cepatnya berita juga beredar juga hingga ke pelosok kampung serta bersama-sama menginginkan menyaksikannya Jasad yang masih utuh dari Almarhumah Ibu yang bakal dipindahkan ke pemakaman umum.

Rangkuman dari cerita ini di mana selama hidup Almarhumah Ibu dalam fitnah terima dengan lega dada serta selalu bersabar. Semoga dari cerita ini kita dapat mengambil hikmahnya.

Sumber : http :// www. dunia7misteri. com/
INILAH Kisah Nyata Seorang Ibu : Empat Tahun Mayat Dikubur, Ketika Kubur Dipindahkan Mayat Masih Utuh.. MAU TAHU RAHASIANYA... KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI INILAH Kisah Nyata Seorang Ibu : Empat Tahun Mayat Dikubur, Ketika Kubur Dipindahkan Mayat Masih Utuh.. MAU TAHU  RAHASIANYA... KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI Reviewed by Unknown on 04.36 Rating: 5