Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya..



Azlina (23 th.), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, alami hal yang mengagumkan mengerikan saat jantungnya tidak berdetak sepanjang 2 jam dan dinyatakan telah mati.

Saat nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina rasakan sakit yang teramat mengagumkan. Seluruh badannya seperti disayat-sayat waktu rohnya dicabut lewat kaki kanannya.



Ini jenazah Azlina saat ia mati suri selama 2 jam Tidak itu saja, saat detak jantungnya berhenti sepanjang 2 jam itu ia saksikan sangat banyak kejadikan yang begitu mengerikan dan menakutkan.

Beberapa orang disiksa di akhirat. Ia saksikan orang memikul
beban yang sekian berat seberat
500 ton, baunya busuk serta semua badannya penuh dengan nanah.

Ia juga tengok orang yang memukul-mukul badannya sendiri dengan rotan tidak ada henti. Ada pula yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada juga ustadz yang dihantam lahar panas.

Tidak berhenti di situ, Azlina juga tengok ayahnya yang telah wafat. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seseorang wanita yang serupa dirinya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

Dalam mati surinya, Azlina pernah mengerjakan sholat, kerjakan perjalanan selama 40 hari pernah juga saksikan bentuk serta makam Nabi Muhammad SAW tengah berikan makan fakir miskin.

Karena pengalaman itu Azlina selekasnya berganti keseluruhan waktu hidup kembali setelah matinya sepanjang 2 jam. Pengalamannya yang tengok beragam kejadikan mengerikan di akhirat buat ia sadar dan rajin shalat.

http://www.dream.co.id/
Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya.. Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya.. Reviewed by Unknown on 09.15 Rating: 5