Kronologi Pemb#nuhan Mahasiswa UMM Nadya Bella, Korban Dip3rk()sa Dalam Keadaan Tak Bernyawa



Perbuatan b3jat yang dilakukan Bogel, pemb#nuh mahasiswa baru D3 Keperawatan UMM, Nadya Bella tergolong sadis. Betapa tidak, bocah yang dikenal sebagai rekan akrab Bella ini tega laksanakan hal sekejih itu.

Gobel diketahui menjemput Nadya Bella pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 pada malam hari.

Awalannya waktu diintrogasi petugas, Bogel banyak mengarang narasi bohong untuk menutupi tingkah lakunya, ia lakukan banyak rekayasa kata supaya seolah-olah bukan dia pelakunya.

Tetapi sesudah di ajak memperlihatkan ceritanya, Gobel menyerah. Protolan siswa SMK ini pada akhirnya mengaku sebagai pemb#nuh Nadya Bella.

Diberitakan dari malangvoice, Kasatreskrim Malang, AKP Adam Purbantoro menuturkan “Usai mencekik Bella serta meyakinkan dia telah tewas, Bogel mem3rkosa mayatnya. Tetapi untuk menegaskan ada tindak perkos4an, kami masihlah tunggu hasil visum dahulu, ” Jumat 2 September.

Bogel serta Bella terlebih dulu pernah nongkrong di satu diantara cafe di daerah Tlogomas, pembicaraan panjangpun berjalan di antara mereka, tetapi tak tahu apa pemicunya mendadak ada kalimat korban yang menyinggung perasaan pelaku. Berkat tersinggung tersebut, lantas nampak tekad pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Tidak lama setalah itu saat pulang pelaku membawa korban ke tempat terjadinya perkara. Bella lalu dicekik, lalu dibanting ke tanah. Belum meyakini korban wafat, Bogel kembali mencekik Bella sampai tidak bergerak lagi.

Tidak cukup disitu Bogel pernah juga memp3rkosa Bella.

Sesudah membun#h korban serta senang mem3rkosanya, pelaku menyingkirkan jejak dengan buang tas, helm, sepatu serta SIM card Handphone punya korban.

“Ponselnya di jual di salah satunya konter di Kota Malang serta telah kami amankan, ” tuturnya.

“Ancaman hukumannya sekurang-kurangnya seumur hidup serta optimal hukuman mati, ” tutup AKP Adam Purbantoro.

sumber : wajibbaca. com
Kronologi Pemb#nuhan Mahasiswa UMM Nadya Bella, Korban Dip3rk()sa Dalam Keadaan Tak Bernyawa Kronologi Pemb#nuhan Mahasiswa UMM Nadya Bella, Korban Dip3rk()sa Dalam Keadaan Tak Bernyawa Reviewed by Unknown on 23.09 Rating: 5