Dalam 24 Jam Ridwan Kamil Berhasil Galang 200 Juta Rupiah Sumbangan untuk Banjir Garut



Walikota Bandung Ridwan sukses menggalang dana meraih beberapa ratus Juta rupiah untuk bantuan banjir bandang Garut dalam waktu kurang dari 24 jam.

Ridwan Kamil yang bikin halaman galang dana on-line di kitabisa. com dengan tautan kitabisa. com/rkpedulibanjirgarut. Lewat account instagramnya @ridwankamil serta Page Facebook pribadinya Ridwan Kamil mengajak netizen udunan meringankan beban saudara kita di Garut.

“Wahai 4, 1 juta warga Instagram tercinta, kesempatan ini saya mengajak kekompakan anda semuanya untuk kemanusiaan menolong korban bencana Garut/Sumedang lewat www. kitabisa. com. Kirim donasi via media @kitabisacom yg cepat dan transparan ini. Hayu ah!! KLIK https :// m. kitabisa. com/rkpedulibanjirgarut serta https :// m. kitabisa. com/rk4banjirsumedang. SEBARKAN. nuhun *untuk bantuan barang dapat titip ke kantor kelurahan ” tulis Ridwan Kamil di account instagramnya.


Sampai berita ini ditayangkan kamis (22/9/2016) siang, kampanye dari Ridwan Kamil sudah menghimpun Rp. 207. 909. 042 untuk Garut dari 1072 donatur serta sejumlah Rp. 29. 383. 702 untuk Sumedang dari 179 donatur. Sampai sekarang ini, penggalangan dana masih berlanjut serta donasi netizen selalu bertambah.

kita bisa Seperti di ketahui peristiwa banjir bandang mengakibatkan beberapa puluh orang wafat dunia serta banyak infrastruktur bangunan yang rusak di Kabupaten Garut Jawa Barat yang berlangsung pada hari Selasa (20/9/2016).

islamedia/az
Dalam 24 Jam Ridwan Kamil Berhasil Galang 200 Juta Rupiah Sumbangan untuk Banjir Garut Dalam 24 Jam Ridwan Kamil Berhasil Galang 200 Juta Rupiah Sumbangan untuk Banjir Garut Reviewed by Unknown on 19.56 Rating: 5