Masya Allah..........!!!!! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Kristen Bila Ada Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini,,,,,,,!



Isu yang mengglobal tentang umat Islam dilarang mengucapkan selamat natal ditanggapi oleh Dr. Zakir Naik, beliau juga menjelaskan alas an yang mendasar kenapa Islam melarang pengucapan selamat hari natal. Juga ia berkata dapat masuk Kristen jika ada seorang yang bisa menjawab pertanyaannya.

“Ketika Anda mengucapkan selamat natal, sebenarnya Anda sudah lakukan pengakuan (na’udzubillah) kalau Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seorang anak pada 25 Desember. Biarkan kami mengoreksi mereka saat Anda mengatakan selamat natal pada teman kristiani. Anda memberi pengakuan. Anda memberi kesaksian bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seseorang anak pada 25 Desember, ” kata Dr Zakir Naik menjelaskan.

Pertanyaan macam apa yang dilontarkan oleh Dr. Zakir Naik?

Berikut pertanyaan Dr. Zakir Naik :

“Jika natal tiba, tanyakan saja kenapa Anda merayakan natal, mereka akan menjawab kalau ini adalah kelahiran Jesus. Siapa itu Jesus? Mereka menjawab, Jesus yaitu Tuhan yang Maha Kuasa. Langsung saja Anda memulai dakwah : tidak ada satu pun pernyataan yang pasti di seluruh Alkitab kalau Jesus sendiri berkata ‘aku yaitu tuhan dan sembahlah aku’. Bila ada seorang Kristen yang dapat menunjukkan saya bagian manapun di alkitab, pernyataan yang pasti di seluruh alkitab, pernyataan yang pasti bahwa Jesus mengatakan kalau aku yaitu tuhan dan sembahlah aku, maka saya siap masuk Kristen. ”

Sumber : http :// www. viralsekarang. com/
Masya Allah..........!!!!! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Kristen Bila Ada Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini,,,,,,,! Masya Allah..........!!!!! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Kristen Bila Ada Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini,,,,,,,! Reviewed by Unknown on 02.18 Rating: 5