sungguh Melakukan Pengerebekan........!!!!! Satpol PP Ini Kaget Ternyata Istrinya Sendiri Dengan Selingk#han,, silahkan baca selengkapnya



Tidak menyangka serta tidak menduga Anggota Satpol PP Kota Sawahlunto sebut nama Bujang dikhianati istrinya Ei (33), yang bers3lingkuh dengan Pr (29) di satu kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam.

Bujang serta warga setempat memergoki istrinya yang tengah bermesraan dengan seseorang lelaki serta tidur bersama selingkuhannya itu.

Itu berlangsung saat Bujang bersama keluarga serta RT setempat menggerebek satu kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam. sekitaran pukul 21. 30 WIB.

Tahu beberapa orang mendatanginya, EI serta PR segera kelabakan serta cepat-cepat membereskan baju. Tetapi mereka tidak dapat mengelak lantaran tertangkap basah 1/2 tel4njang tengah berm3sraan. Lihat keadaan ini emosi Bujang tak tertahankan, Bujang dan warga menghajar PR sampai babak belur.

Lantaran permasalahan itu menyangkut jalinan rumah tangga, EI serta PR dalam kondisi 1/2 t3lanjang digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan serta diproses aparat nagari untuk kontrol selanjutnya.

Di ketahui (EI) PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto dan PR warga Pekanbaru yang disebut bekas sekurity yg pernah berkerja di Kota Sawahlunto

 " Saya telah sangsi dengan istri saya mulai sejak sebagian minggu belakangan ini. Lantaran sejak mulai itu saya serta keluarga ikuti selalu ruang geraknya untuk menunjukkan kecurigaan itu. Ternyata istriku memanglah ada main dengan lelaki lain, " jelas Bujang.

Sumber : minangkabaunews. com
sungguh Melakukan Pengerebekan........!!!!! Satpol PP Ini Kaget Ternyata Istrinya Sendiri Dengan Selingk#han,, silahkan baca selengkapnya sungguh Melakukan Pengerebekan........!!!!! Satpol PP Ini Kaget Ternyata Istrinya Sendiri Dengan Selingk#han,, silahkan baca selengkapnya Reviewed by Unknown on 17.48 Rating: 5