BEREDAR VIDEO YANG TAK LAZIM,, JENAJAH INI TERJATUH DARI KERANDA MAYAT,, TERNYATA INI YANG DILALUKAN SEMASA HIDUPNYA...?? SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA (MERINDING BACANYA) BANTU SHARE YA


Jenazah yang sudah terbungkus kain kafan mendadak jatuh dari keranda yang tengah digotong empat laki-laki bersarung. Rekaman video itu diunggah di jejaring YouTube beberapa lain waktu.
Pada video itu, tampak segerombolan pengantar jenazah jalan dikawal satu unit voorijder dengan nada sirine mengaum memecah kerumunan. Tetapi, kala empat penggotong tengah jalan, keranda jebol serta mayat yang bakal dikuburkan jatuh ke jalan.

Sebagian puluh warga yang melihat juga berteriak dikarenakan si penggotong keranda tetaplah jalan.
Mereka tidak tahu kalau jenazah yang dibawa jatuh. Video ini pernah menarik perhatian media asing, mirror. uk. Media Inggris itu menulis judul “Body falls out of coffin during funeral procession as shocked mourners watch in horror” berkaitan video yang yang diunggah account Go News itu.

Mirror menulis info bila kalau video itu yakni kutipan upacara pemakaman di satu diantara desa di Indonesia. Kutipan ini telah diliat kian lebih 110. 000 kali di Liveleak.
Tetapi, terakhir di kenali insiden itu hanya goyunan dalam karnaval memperingati Hari Lagi Th. (HUT) kemerdekaan RI 17 Agustus.

Komentar bermacam dari pengguna Youtube juga bermuncul. Ada yang katakan kocak, ada juga yang menyesalkan materi humor memakai ilustrasi jenazah.

 " Brooo.. Itu acara karnavalan, Yg menulis goblok juga tuh, acara karnavalan jadi di buat kyak apa sajakah. "

 " Sebelumnya berbagi mencari kebenaran.... " tulis seseorang yang memiliki akun youtube Super Hendik
 " Juan****.... koq jadi dijadiin dolanan., " ungkap akun bernama Rahmat Bagus
Disamping itu, beberapa netizen mengutuk para pelaku yang ikut serta dalam sistem jatuhnya jenazah.

 " Nasib beberapa pemain tentu entar bila mati seperti pohon pisang itu Naudzubillahimindalik dah kehabisan ide!, " catat seseorang yang miliki akun Cintya Arini

 " Hati-hati, janganlah di untuk permainan " kata akun punya rhut damayanti.

SUMBER : www. tribunnews. com
BEREDAR VIDEO YANG TAK LAZIM,, JENAJAH INI TERJATUH DARI KERANDA MAYAT,, TERNYATA INI YANG DILALUKAN SEMASA HIDUPNYA...?? SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA (MERINDING BACANYA) BANTU SHARE YA   BEREDAR VIDEO YANG TAK LAZIM,, JENAJAH INI TERJATUH DARI KERANDA MAYAT,, TERNYATA INI YANG DILALUKAN SEMASA HIDUPNYA...?? SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA (MERINDING BACANYA) BANTU SHARE YA Reviewed by Unknown on 05.17 Rating: 5