Foto mobil polisi turunkan gadis ""s3ksi" di jalan sepi hebohkan netizen 'Share yaa'


Satu photo mobil polisi yang tertangkap kamera waktu tengah menurunkan seseorang gadis berbusana hot pants mengagetkan beberapa pemakai sosial media. Bagaimana tak, mobil type sedan itu memanglah sepintas persis mobil polisi resmi, dengan stiker polisi di belakang mobil, nomer telephone darurat serta tidak lupa lampu sirine biru yang melekat di atap mobil. Tak diterangkan dengan detil dimana peristiwa itu berjalan, tetapi bebrapa photo itu memanglah menyebabkan netizen untuk berspekulasi ke arah yang tabu. Penelusuran brilio. net pada Senin, (22/5) photo itu mulai ramai diberikan netizen waktu satu diantara account Facebook mengunggahnya di group jual beli di lokasi Yogyakarta pada Minggu (21/5). Sayangnya unggahan photo itu telah dihapus dari group lantaran dikira tidak cocok dengan standard yang berlaku dalam group jual beli itu.

Lepas photo itu menjadi polisi resmi atau bukanlah, bebrapa photo itu sudah menyebabkan pembicaraan di sebagian group sosial media. Sebagian merekomendasikan untuk tidaklah terlalu jauh berspekulasi tetapi berapa memberi komentar photo itu dengan blak-blakan. Apakah ini ‎fake police car yang menyaingin ‎fake taxi atau betul-betul tindakan oknum polisi? Belum ada yang dapat menerangkannya.

" Janganlah terlalu jauh, baru simak photo saja telah buat rangkuman. Kita kan belum tau apa yang sesungguhnya terjadi, " tutur account Triadi Wiguna.

" Bila tumpangan, kok berhentinya ditempat sepi. Harusnya di depan rumah atau sekurang-kurangnya di depan gang gitu, " tambah account Hari Harianja mencurigai.

" Mungkin saja ini hanya nganterin orang yang tersesat dengan bebrapa hanya atau nganterin cabe pulang pagi, " timpal account Bintang Satriani.

Sumber Asli : https :// www. brilio. net/news/foto-mobil-polisi-turunkan-gadis-seksi-di-jalan-sepi-hebohkan-netizen-151207s. html

Foto mobil polisi turunkan gadis ""s3ksi" di jalan sepi hebohkan netizen 'Share yaa' Foto mobil polisi turunkan gadis ""s3ksi" di jalan sepi hebohkan netizen 'Share yaa' Reviewed by Unknown on 22.17 Rating: 5