TERUNGKAP!! Amerika Dan Australia Tlah Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Yang Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita Sendiri .



Ini pengalaman saya sendiri, pulih dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk sebagian orang. Saya menanggung derita kanker k4ndung k3m! h stadium 2, sesudah tujuh th. memikul derita kanker di ur3thra. Ginjal, ur3thra dan beberapa dari k4ndung k3m! h telah diangkat. Lantas saya lakukan r4diasi di bagian p3rut.

Saya merasa sehat selama tujuh th.. Saya lakukan k0ntr0l teratur semasing th.. Pada th. ke tujuh ini, ada d4rah dalam ur! n3 saya yang sebenarnya lantaran oleh mengembangnya lagi sel kanker di k4ndung k3m! h. Kanker baru itupun diangkat lagi. Tetapi bagaimana bila kanker ini berkembang lagi?

Dari internet saya dapatkan info tentang pemakaian biji aprikot untuk pengobatan kanker di Australia serta Amerika tidak ada kem0terapi.
Seorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan dapatkan k4ndungan vitamin B17 dalam biji aprikot.

Di Afghanishtan, kekayaan seseorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dimilikinya. Mereka bukan hanya makan buah aprikot, tetapi juga bijinya. Biji aprikot memiliki bentuk almond serta merasa pahit. Sebagian orang dari tempat itu tiada yang memikul derita kanker.
Sesudah di cermat, biji aprikot mempunyai k4ndungan vitamin B17.

Saat tengah dirawat lantaran kanker, saya kehendaki tahu type makanan teratur kami yang mempunyai k4ndungan vitamin B17. Sesungguhnya vitamin B17 ada pada singkong. Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari.

Setelah dikonsumsi sepanjang 1 bln., saya lakukan k0ntr0l k4ndung k3m! h yang diakukan oleh doker yang mengatasi kanker saya. Beliau terkejut karena k4ndung k3m! h saya benar-benar bersih dan normal.

Selama makan singkong, saya terasa demikian fit serta orang lainpun saksikan saya demikian sehat.
Lalu semasing tiga bln. saya check serta lantas senantiasa bersih. Mulai sejak ini saya cuma makan singkong dan tak lakukan penyembuhan yang lain. Lewat langkah sederhana, langkah kerja singkong sebagai berikut :

Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki 3nzym yg tidak sama juga dengan 3nzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dengan 3nzyme sel normal, B17 akan terur4i jadi 3 tipe gula.

Tetapi saat tergabung dengan 3nzyme sel kanker, B17 terur4i jadi 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik itu yang memb " unuh sel kaker melalui langkah lokal.

Biji aprikot dan singkong keduanya sama mempunyai k4ndungan vitamin B17.
Setelah saya menulis artikel pada awalnya pada th. 2010, saya terima beberapa informasi dari pasien kanker yang juga mengkonsumsi singkong.

Mr. Pereira, pria berusia 70 th., terdiagn0sis memikul derita kanker pr0st4t. Istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca artikel saya. Mereka tidak memiliki dana untuk cost penyembuhan kanker serta sunt! kan yang didapat buat Mr. Pereira sekian lem4h. Istrinya berikanlah singkong pada Mr. Pereira.

Setelah mengkonsumsi singkong selama 1 minggu, kondisinya mulai lebih baik. Serta setelah sebulan makan singkong semasing pagi, dia lakukan k0ntr0l.
Mulai sejak terdiagn0sis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Tetapi setelah satu bulan PSA nya jadi 5. 89!, Mereka berkunjung ke saya untuk perlihatkan hasil test lebih dulu dan setelah mengonsumsi singkong. Mr. Pereira sudah tak rasakan lagi sinyal tanda kanker.

Ada seseorang pria lain yang menanggung derita kanker hati serta sudah lakukan oper4si. Tetapi dari hasil MRI scan lantas, sebenarnya masih tetap ada sel kanker yang belum terangkat. Dia mulai makan singkong setelah 0perasi. Satu bulan sesudah makan singkong, dokter menyampaikan tak perlu diakukan 0perasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker ini tdk jadi membesar.

Jadi mengapa tak cobalah singkong? Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya serta demikian lezat.

Langkah demikian mudah :

Optimis singkong yang fresh, yg tidak ada n0da biru.

Rebus dan jangan sampai tutup panci sepanjang memasak. Itu bakal membantu mengu4pkan kelebihan asam midrosianik.

Jangan sampai mengkonsumsi makanan yang mempunyai k4ndungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong.

Semoga bermanfaat!

notes :
Sebenarnya itu rahasia kenapa orang kita saat dulu tidak ada yg terserang penyakit kanker.


sumber : http :// www. duniaherbalterbaru. com
TERUNGKAP!! Amerika Dan Australia Tlah Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Yang Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita Sendiri . TERUNGKAP!! Amerika Dan Australia Tlah Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Yang Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita Sendiri . Reviewed by Unknown on 02.38 Rating: 5