Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"......!!!



Pulang kampung yakni hal yang mengasyikkan, seperti pria bernama Elvecio asal Amerika Serikat, sudah 12 th. meninggalkan tempat tinggal waktu kecilnya karena geser ke tempat tinggal baru berbarengan ke-2 orangtuanya.

Karena Elvecio merasa sudah lama tidak bertandang ke tempat tinggal waktu kecilnya, selanjutnya ia juga memutuskan untuk kembali ke rumahtersebut karena rasa rindunya pada tempat tinggal tempat ia bermain ketika kecil itu.

Sesampai di sana Elvecio juga selekasnya menelusuri di tiap-tiap tempat dan ruang di dalam tempat tinggalnya. Ia memerhatikan tiap-tiap ruangan yang ia masuk sambil kembali kenang waktu kecil yang bahagia baginya.

Namun, saat asyik bernostalgia, ia juga saksikan satu ruangan yg tidak pernah ia memahami sepanjang tinggal di rumah itu dan sampai sekarang
Ruangan itu ada didalam kamar orangtuanya. Orangtuanya juga tak pernah menceritakan atau memberitahu bila
ada ruangan rahasia miliki mereka yang ada di kamar mereka.

Karena rasa penasaran dengan isi dari ruangan rahasia itu, selanjutnya Elvecio juga selekasnya masuk dan saksikan terdapat banyak bunker dan almari besi yg tak ia ketahui apa diisi.

Diluar itu ada juga sebagian pintu dan satu diantar pintu telah dikunci dengan kunci gembok besar. Lalu, ada juga satu dinding berlubang yang dilapisi kayu tidak tebal.

Elvecio sendiri mengaku bingung dengan ruangan itu, kenapa orangtuanya buat ruangan yang aneh dan demikian rahasia itu.

Rasa penasaran juga semakin besar dalam dirinya setelah masuk ruangan itu. Terutama pada satu di antara pintu yang digembok dengan kunci gembok besar itu. Lalu, ia juga penasaran dengan maksud ke-2 orangtuanya dengan bangun dinding berlubang yang dilapisi kayu tidak tebal itu.

Elvecio juga pikirkan ada satu hal yang disembunyikan oleh ke-2 orangtuanya di ruangan rahasia itu. Ia juga menginginkan pulang untuk ajukan pertanyaan pada ke-2 orangtuanya tentang kamar rahasia itu.

Sumber : http :// www. portalberita89. com/
Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"......!!! Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"......!!! Reviewed by Unknown on 22.57 Rating: 5