Luar biasa ternyata 74 Persen Warga Jakarta Puas Kinerja Ahok - Djarot, inilah buktinya.....



Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim bahwa 74 persen warga Jakarta puas atas kinerja Ahok dan Djarot selama menjadi Gubernur Jakarta 2012-2017. Djarot mengatakan telah bekerja maksimal untuk melayani warga Jakarta.
"Alhamdulillah tingkat kepuasan warga cukup tinggi sekitar 74 persen," ujar Djarot saat menghadiri Kaleidoskop dan Terima Kasih Untuk Ahok-Djarot di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Di penghuujung masa jabatannya, Djarot mengatakan telah mengebut pekerjaan beberapa program, seperti Rencana Kerja Pembangunan Daerah untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta 2018. "Tinggal bagaimana nanti pengesahannya," ujar Djarot.
Baca: Djarot Saiful Hidayat: Saya Pasti Akan Kembali
Djarot pun mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan dari warga selama dia dan Ahok menjabat sebagai gubernur. "Terima kasih atas berbagai macam dukungan dan semangat itu," ujar Djarot.

Acara Kaleidoskop dan Terima Kasih Untuk Ahok-Djarot di buat oleh relawan Ahok-Djarot untuk mengucapkan terima kasih. Persiapan acara dilakukan selama dua bulan. Jumlah panitia bersekitar 700 orang panitia dari 168 organisasi relawan.
Beberapa pesohor lain yang turut mengisi acara di antaranya, yaitu Titiek Puspa, Addie MS, Andre Hehanusa, Charles Bonar Sirait, Chintami Atmanegara, Connie Constantia, Dian HP. Ada juga Edo Kondologit, Gading dan Gibran Marten, Lea Simanjuntak, Lita Zen, Agus Wisman, Ucie Nurul (Elfa's Singers), Marcel Aulia, Mongol Stress. Lalu, Nafa Urbach, Netta KD, Nia Dinata, Nindy Ellesse dan Sandro Tobing.

sumber : https://metro.tempo.co/read/1024767/djarot-74-persen-warga-jakarta-puas-kinerja-ahok-djarot

Luar biasa ternyata 74 Persen Warga Jakarta Puas Kinerja Ahok - Djarot, inilah buktinya..... Luar biasa ternyata 74 Persen Warga Jakarta Puas Kinerja Ahok - Djarot, inilah buktinya..... Reviewed by Unknown on 07.44 Rating: 5