ALLAHUAKBAR....!!!! "BIKIN NANGIS" REMAJA INI MASUK ISLAM DISAKSIKAN 40.000 ORANG bantu share


Seseorang remaja perempuan asal Malaysia, Woo Nina Grace, masuk Islam sesudah ada dalam pengajian pendakwah asal India, Zakir Naik. Gadis 19 th. itu mengucap Syahadat sesudah mengajukan sejumlah pertanyaan dalam majelis yang digelar Kamis 14 April 2016 itu.

Sekitaran 40 ribu pengunjung pengajian di Padang Astaka Kemaman, Terengganu, jadi saksi pengucapan Syahadat oleh remaja asal Kulai Johor ini. Semuanya yang hadir malam itu, terharu. Menitikkan air mata.

Nina Grace (dua dari kanan) bersama teman-teman muslimahnya
Nina adalah siswa Kolej Ranaco di Terengganu. Ibunya datang dari Filipina. Sesaat sang bapak dari Johor. Walau sebelumnya non-Muslim, Nina sudah belajar Islam sejak usia 13. Dia telah hafal Surat Alfatihah, tiga surat pendek, dan Ayat Kursi.

Dan dalam pengajian malam tadi, dia ajukan pertanyaan pada Zakir Naik, apakah dengan menghafal surat-surat dalam Alquran itu bermakna sudah menghina Islam? Zakir Naik menjawab singkat. “Tidak. ”

Terjadilah tanya jawab beberapa waktu. Zakir lalu ajukan pertanyaan isi hati Nina mengenai Tuhan. Dan Nina juga menjawab hatinya mengaku ada satu Tuhan serta mengakui Nabi Muhammad sebagai utusan Allah.

Setelah itulah, dalam situasi haru, Nina mengucap dua kalimat Syahadat dengan bimbingan Zakir Naik. Momen yang berlangsung pukul 12. 05 dinihari sungguh mengharukan. Nina menangis haru, demikian juga dengan beberapa ribu jemaah yang ada disana.

Tepuk tangan membahana setelah kesunyian itu. Semuanya beryukur dengan ketentuan Nina jadi mualaf. Kemudian, dia memutuskan untuk berhijab serta berencana mengganti namanya menjadi Nur Nina Farisha.


sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/04/allahuakbar-remaja-ini-masuk-islam.html

ALLAHUAKBAR....!!!! "BIKIN NANGIS" REMAJA INI MASUK ISLAM DISAKSIKAN 40.000 ORANG bantu share ALLAHUAKBAR....!!!! "BIKIN NANGIS" REMAJA INI MASUK ISLAM DISAKSIKAN 40.000 ORANG bantu share Reviewed by Unknown on 17.19 Rating: 5