Apakah Anda Sering Makan PISANG..?? Baca Dan Sebarkanlah,,,Inilah yang Akan Terjadi Pada OTAK Anda " Saudara-Saudaraku... Setelah Makan PISANG Setiap Hari..!!! Brikut Penjelasanya :


Apakah Anda Sering Makan PISANG..?? Baca Dan Sebarkanlah,,, Berikut yang Akan Terjadi Pada OTAK Anda " Saudara-Saudaraku... Sesudah Makan PISANG Setiap Hari..!!! Brikut Penjelasanya :

Pisang kaya nutrisi yang membuatnya begitu sehat untuk semua organ badan Anda. Konsumsi tiga buah pisang satu hari, dengan cara penting bisa tingkatkan kesehatan jantung, mengurangi resiko terserang serangan jantung dan stroke.
Ilmuwan Inggris serta Italia menyampaikan, konsumsi satu buah pisang mengandung potassium yang begitu diperlukan badan Anda serta mengurangi resiko penggumpalan darah di otak sampai 21 %.
The Journal of the American College of Cardiology menerbitkan satu laporan di th. 2011 yang mengungkap kalau beberapa besar stroke bisa dihindari bila Anda konsumsi pisang, ikan, bayam serta lentil. Lantas, faedah apa lagi yang diperoleh bila Anda teratur konsumsi 3 buah pisang satu hari?

1. Mengurangi depresi.
Pisang kaya akan tryptophan, yakni semacam protein yang merubah badan jadi serotonin. Sedang serotonin adalah senyawa yang dapat menenangkan badan dan
bertanggung jawab untuk mengembalikan suasana hati menjadi baik.
 
2. Mengatur tekanan darah.
Satu buah pisang memiliki ukuran tengah mengandung sekitaran 500 mg potassium, yang utama untuk melindungi kesehatan jantung. Pisang dengan kandungan kalium tinggi bisa menolong mengatur manfaat jantung serta menyeimbangkan cairan badan, yang bermakna bisa kurangi risiko tekanan darah tinggi dan stroke.

3. Meningkatkan massa tulang.
Menurut beragam penelitian, kandungan potassium pada pisang bisa menolong melindungi tulang Anda supaya tetaplah sehat serta kuat dan menghindar kerusakannya.

4. Menolong berhenti merokok.
Pisang kaya akan vitami B12 dan B6, terkecuali kalium serta magnesium, yang bisa menolong badan memulihkan diri dari efek penghentian nikotin.

5. Anemia.
Pisang adalah makanan nomer 1 yang paling direkomendasikan untuk pasien anemia. Pisang mengandung jumlah tinggi zat besi serta bisa meningkatkan produksi hemoglobin yang begitu utama untuk pasien anemia, karena kandungan hemoglobin yang rendah menjadi pertanda anemia.

sumber: http://www.pusatmediaviral.com/2016/06/apakah-anda-sering-makan-pisang-baca.html
Apakah Anda Sering Makan PISANG..?? Baca Dan Sebarkanlah,,,Inilah yang Akan Terjadi Pada OTAK Anda " Saudara-Saudaraku... Setelah Makan PISANG Setiap Hari..!!! Brikut Penjelasanya : Apakah Anda Sering Makan PISANG..?? Baca Dan Sebarkanlah,,,Inilah yang Akan Terjadi Pada OTAK Anda " Saudara-Saudaraku... Setelah Makan PISANG Setiap Hari..!!! Brikut Penjelasanya : Reviewed by Unknown on 22.03 Rating: 5