ASTAGHFIRULLAH...!!! BIMA ARYA TUTUP TOTAL TEMPAT DUGEM DI BOGOR, TOKOH JIL INI PROTES


Tokoh Jaringan Islam Liberal dengan sebutan lain JIL, Ahmad Sahal protes kebijakan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang tutup total Tempat Hiburan Malam (THM) atau yang seringkali di kenal dengan tempat DUGEM, selama bulan suci Ramadhan.

Sahal menganggap kebijakan Bima Arya di Kota Bogor ini seperti kebijakan pemerintah Afganistan waktu dipegang Taliban. Menurut Sahal keadaan masyarakat Kota Bogor merupakan majemuk.

“Pak @BimaAryaS, memaksa restoran tutup itu sewenang-wenang. Ingat, RI itu negeri majemuk, bukanlah negeri Taliban!, ” tulis Akhmad Sahal di account Twitter pribadinya, @sahal_as, kamis (2/6/2016).

Dalam satu acara di SMAN 3 Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengungkap bahwa selama bulan Ramadhan tempat hiburan malam (THM) di Kota Bogor ditutup total satu bulan penuh.

“THM, karaoke, cafe, live music, tidak bisa di buka keseluruhan selama bulan puasa, ” tutur Bima Arya seperti ditulis tribunnews, rabu (1/6/2016).

JIL adalah organisasi yang sering kali mengkampanyekan kebebasan, tetapi kerapkali beberapa tokoh JIL mengkritik aktivitas umat Islam dan tokoh Islam yang menginginkan melaksanakan ajaran Islam yang Kaffah, seperti memerangi kemaksiy4tan

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/bima-arya-tutup-total-tempat-dugem-di.html
ASTAGHFIRULLAH...!!! BIMA ARYA TUTUP TOTAL TEMPAT DUGEM DI BOGOR, TOKOH JIL INI PROTES ASTAGHFIRULLAH...!!! BIMA ARYA TUTUP TOTAL TEMPAT DUGEM DI BOGOR, TOKOH JIL INI PROTES Reviewed by Unknown on 15.47 Rating: 5