WAJIB BACA INFO PENTING INI....!!!! "ASTAGHFIRULLAH" TERUNGKAP UPAYA PEMURTADAN DI SENTUL BOGOR, PELAKU DIDUGA PENDETA WNA


Lima belas orang muslim asal Serang Banten didapati menjadi korban pemurtadan di sebuah hotel di kawasan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ustadz Hasri Harahap, yang turut mengawal masalah itu, terlebih dulu warga Banten itu memperoleh bantuan dana untuk usaha. Lalu Senin (30/5/2016) kemarin, mereka diajak rekreasi ke Bogor, dan dibawa ke hotel Ole Suite di Babakan Madang.

 " Masalah pemurtadan ini terungkap setelah satu diantara karyawan hotel sebagai jamaah majelis Az Zikra merasakan mereka tengah ikut kebaktian, saat itu dia segera melaporkan kepada pengurus Az Zikra dan tokoh masyarakat setempat. Kemudian umat Islam di sekitaran lokasi mendatangi hotel itu lalu menghentikan acara itu, " papar Ustadz Hasri, sebagai pimpinan Forum Umat Islam (FUI) Bogor, Selasa (31/5).

Dalam masalah ini, di ketahui ada lima orang yang diduga sebagai pendeta dari Yayasan Maju Bangsa, serta salah satunya warga kebangsaan Amerika Serikat (AS).

 " Kemudian semuanya korban serta ke lima pelaku dibawa ke Polres Kabupaten Bogor untuk diperiksa. Berkaitan ada warga AS, aparat kepolisian rencananya akan memanggil pihak imigrasi untuk pemeriksaan selanjutnya, " kata Ustadz Hasri.

Rencananya sore ini, Selasa (31/5) pihak kepolisian akan memberi info hasil BAP mereka. Beberapa ulama seperti KH Roud Bahar (Dewan Syariah Az Zikra), KH Ahmad Afif (Dewan Syuro FPI Bogor) beserta tokoh masyarakat setempat dan umat Islam Bogor rencananya akan mengawal kasus ini sampai beberapa pelaku mendapatkan hukuman

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/terungkap-upaya-pemurtadan-di-sentul.html
WAJIB BACA INFO PENTING INI....!!!! "ASTAGHFIRULLAH" TERUNGKAP UPAYA PEMURTADAN DI SENTUL BOGOR, PELAKU DIDUGA PENDETA WNA WAJIB BACA INFO PENTING INI....!!!! "ASTAGHFIRULLAH" TERUNGKAP UPAYA PEMURTADAN DI SENTUL BOGOR, PELAKU DIDUGA PENDETA WNA Reviewed by Unknown on 15.52 Rating: 5