HAHAHAHAH.....!!!! Netizen Tergelitik Dengan Foto 2 Polisi Lagi Ngintip, Ngintip Apa ?


Ada yang seru nih, satu photo yang diupload di salah satu group Facebook jadi pembicaraan seru para netizen. Dalam photo itu terlihat dua orang Polisi seperti tengah mengintip.
Dalam foto tersebut dituliskan ‘Menurut anda adegan apa dalam foto ini? ’.

Sedang adegan yang disebut dalam photo itu terlihat dua orang Polisi yang mengenakan seragam polisi. Di mana satu diantaranya berdiri tegap sembari menggunakan helm, tengah yang satunya lagi agak membungkuk serta tidak kenakan helm.

Ke dua Polisi ini berdiri seperti mengintip di satu diantara persimpangan, serta di depannya terlihat sepeda motor biru tengah menuju ke dua polisi itu. Walau tak di ketahui momen ini dimana, atau apakah ini memang berjalan atau hanya editan semata, tetapi photo yang diupload di Facebook ini peroleh komentar yang berbagai dari pemakai Facebook.

Bahkan juga komentar-komentar yang datang juga demikian bermacam, ada yang berkomentar bila ke dua Polisi ini tengah hindari CCTV. Ada pula yang mengemukakan ‘mencari sesuap nasi’. Dan komentar lain menyampaikan Polisi nya tengah main petak umpet, yang jaga ada ditempat lain.

Nah kalau menurut kamu sendiri sebenarnya ke dua polisi ini sedang ngapain?

sumber: http://www.suaranetizen.com/2016/04/netizen-tergelitik-dengan-foto-2-polisi.html
HAHAHAHAH.....!!!! Netizen Tergelitik Dengan Foto 2 Polisi Lagi Ngintip, Ngintip Apa ? HAHAHAHAH.....!!!! Netizen Tergelitik Dengan Foto 2 Polisi Lagi Ngintip, Ngintip Apa ? Reviewed by Unknown on 01.34 Rating: 5