YANG SAYANG ORTU BACA INI!!!KASIHI DAN SAYANGILAH ORANG TUAMU, RAWAT LAH MASA TUANY, INGATLAH SEBESAR APUN KITA MEMBALAS KEBAIKAN ORANG TUA TIDAK AKAN PERNAH BISA MELEBIHI KASIH SAYANGNYA PADAMU


Untuk selalu bisa mengasihi seorang dengan kesabaran yakni satu hal yang susah dijalankan. Kasih sayang yakni rasa yang muncul dari hati yang tulus untuk menyukai, mengasihi, serta memberi kebahagian sepenuhnya.

Perasaan sayang akan berlangsung, apabila kita mengetahui dekat dengan seseorang. Seperti dalam keluarga kasih sayang demikian diperlukan, baik kasih sayang orangtua pada anak ataupun sebaliknya.

Kata kasih sayang bisa tak berarti apabila tidak diimbangi dengan perbuatan. Seperti langkah wanita berbaju kuning yang satu ini, yang lagi tengah menggendong ayahnya.

Roda sungguh-sungguh berputar, apabila dulu sang ayah sering menggendongnya waktu kecil sekarang ini saatnya ia yang menggendong sang ayah yg tidak bisa jalan lantaran umur.

Sungguh inspiratif caranya mengasihi sang ayah terutama untuk anak-anak yang lebih tentukan meninggalkan orangtua mereka di umur tua dan membiarkan orang lain menjaga orang tua mereka.

Dalam beberapa kumpulan foto bersama-sama yang didapatkan ke media sosial Facebook, wanita ini terlihat tulus kerjakan aktivitas itu, dengan tersenyum lebar saat lagi tengah menggendong dan selesai memandikan sang ayah.

sumber: http://www.pusatmediaviral.com/2016/06/yang-sayang-ortu-baca-inikasihi-dan.html
YANG SAYANG ORTU BACA INI!!!KASIHI DAN SAYANGILAH ORANG TUAMU, RAWAT LAH MASA TUANY, INGATLAH SEBESAR APUN KITA MEMBALAS KEBAIKAN ORANG TUA TIDAK AKAN PERNAH BISA MELEBIHI KASIH SAYANGNYA PADAMU YANG SAYANG ORTU BACA INI!!!KASIHI DAN SAYANGILAH ORANG TUAMU, RAWAT LAH MASA TUANY, INGATLAH SEBESAR APUN KITA MEMBALAS KEBAIKAN ORANG TUA TIDAK AKAN PERNAH BISA MELEBIHI KASIH SAYANGNYA PADAMU Reviewed by Unknown on 18.46 Rating: 5