SUBHANALLAH....!!! Bagai Mukjizat Nabi Musa, Jalanan Ini Muncul Membelah Lautan,, BANTU SHARE


Passage du Gois adalah jalanan yang menghubungkan Teluk Burnef dengan pulau Noirmputier di Prancis. Waktu gelombang gunakan, jalanan kecil ini akan tersembunyi di bawah air setinggi 13 kaki.

Tetapi waktu sedang surut, pengendara dapat melalui jalanan ini untuk mencapai sisi seberang. Setiap hari, jalanan unik ini dapat dilalui hanya dua kali kurun waktu tertentu.

Jalanan ini diketemukan pertama kalinya pada th. 1701. Sekitaran th. 1840, transportasi umum mulai ada menuju ke seberang. Baik dengan mobil ataupun menggunakan kuda.

Saat ini, jalanan yang selalu diperbarui ini mempunyai panjang sekitar 2, 58 mil. Walau terlihat umum, jalanan ini dapat begitu beresiko untuk ingindara. Oleh sebab tersebut, di ke dua segi jalan ada panel khusus yang bakal memberitahu Anda apakah jalanan dapat dilewati atau tak.

Walaupun itu, setiap th. selamanya saja ada wisatawan yang terjebak di dalam perjalanan dengan air yang pasang. Hal semacam ini umum berlangsung pada pelancong yg tidak tahu jadwal gunakan dan surut ditempat itu.

Untuk mereka yang terjebak di dalam pasang, ada menara penyelamatan di selama Passage du Gois. Menara itu dapat dipanjat dan orang yang terjebak disana dapat menunggu sampai diselamatkan.

sumber: http://www.suaranetizen.com/2016/03/bagai-mukjizat-nabi-musa-jalanan-ini.html
SUBHANALLAH....!!! Bagai Mukjizat Nabi Musa, Jalanan Ini Muncul Membelah Lautan,, BANTU SHARE SUBHANALLAH....!!! Bagai Mukjizat Nabi Musa, Jalanan Ini Muncul Membelah Lautan,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 02.06 Rating: 5