SUBHANALLAH...!!! INILAH KEBENARAN AL-QUR’AN TENTANG BUMI PALESTINA.. SILAHKAN CLICK DAN BACA


Mengenai permasalahan yang saat ini ada di bumi Palestina, adalah satu perkara yang sudah ada didalam kitab suci Al-Quran. Allah sudah mengatur sedemikian rupa bahwa turunan dari Bani Israil akan melakukan rusaknya untuk ke dua kalinya di bumi itu. Sehingga, apa yang tengah terjadi saat ini adalah bukti nyata kebenaran dari firman Allah SWT itu.

Allah SWT berfirman, “Dan Kami pastikan Bani Israil dalam Kitab itu, “Kamu pastinya akan berbuat kerusakan di bumi ini 2 x serta pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar, ” (QS. al-Isra’ : 4).

Sungguh hal itu sudah berlangsung. Israel yang disebut keturunan dari Bani Israil sudah ada pada tingkat kesombongan yang besar. Mereka bangga dengan apa yang mereka lakukan. Ditambah lagi dengan dukungan dari negara-negara besar seperti Amerika dan Inggris yang selalu membuat mereka terasa diatas. Tetapi, Allah sudah menjanjikan pada mereka kalau akan ada hamba-hamba Allah yang perkasa yang bisa menaklukkan mereka.

Allah SWT berfirman, “Maka jika datang waktu hukuman untuk (kejahatan) yang pertama dari ke dua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Serta itulah ketentuan yang tentu terlaksana, ” (QS. al-Isra’ : 5).

Oleh karenanya, saudara-saudaraku jangan sampai kalian panik, lantaran Allah pastinya akan menghadirkan beberapa orang yang bakal membantu kalian dikemudian hari. Hingga, melalui mereka, kehidupan kalian bakal kembali rasakan kedamaian. Namun, Allah sudah menjanjikan juga kepada Bani Israil, kalau mereka bakal mengalami kemenangan kembali.

Allah SWT berfirman, “Kemudian Kami berikanlah padamu giliran untuk menaklukkan mereka, Kami membantumu dengan harta kekayaan serta anak-anak dan Kami menjadikan kamu golongan yang besar, ” (QS. al-Isra’ : 6).

Tetapi, hal semacam itu jangan sampai bikin kalian terasa kalau Allah itu tak adil. Lantaran sebenarnya di balik itu semuanya Allah sudah mempersiapkan suatu hal untuk mereka. Allah bakal menghidupkan semangat kita untuk kembali berjihad. Hingga, Masjid Al-Aqsa bisa kembali ke tangan umat Islam.

Allah SWT berfirman, “Jika anda berbuat baik (bermakna) anda berbuat baik untuk dirimu sendiri. Apabila anda berbuat jahat, jadi (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri. Jika datang waktu hukuman (kejahatan) yang ke dua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu lantas mereka masuk kedalam masjid (Masjidil Aqsa) seperti saat mereka memasukinya pertama kalinya serta mereka membinasakan apa saja yang mereka kuasai, ” (QS. al-Isra’ : 7).

Tersebut kebenaran dari apa yang sudah Allah berikan pada kita. Karenanya jangan sampai kalian sangsi bakal kebenaran firman Allah SWT. Lantaran, semua apa yang sudah serta yang bakal berlangsung sudah Allah catat di Lauf Mahfudz. Jikalau, Bani Israil itu kembali lakukan kejahatan, Allah pastinya akan letakkan mereka ke tempat yang serendah-rendahnya. Yaitu neraka Jahannam, yang disebut penjara untuk beberapa orang kafir.

Allah SWT berfirman, “Mudah-mudahan Tuhan anda melimpahkan rahmat pada anda ; namun bila anda kembali (melakukan kejahatan), pasti Kami kembali (mengazabmu). Dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara untuk orang kafir, ” (QS. al-Isra’ : 8).

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/04/inilah-kebenaran-al-quran-tentang-bumi.html
SUBHANALLAH...!!! INILAH KEBENARAN AL-QUR’AN TENTANG BUMI PALESTINA.. SILAHKAN CLICK DAN BACA SUBHANALLAH...!!! INILAH KEBENARAN AL-QUR’AN TENTANG BUMI PALESTINA.. SILAHKAN CLICK DAN BACA Reviewed by Unknown on 17.34 Rating: 5