SUNGGUH LUAR BIASA....!!! TAK INGIN MELUPAKAN JASA GURU, GUBERNUR INI TETAP CIUM TANGAN SANG GURU


Luar biasa penghormatan seseorang Gubernur Kalimantan Tengah ini pada seorang yang pernah menjadi gurunya ketika sekolah dulu.

Gubernur Kalimantan Tengah yang bernama H. Sugianto Sabran tanpa ada sungkan mencium tangan seseorang guru saat mengunjungi sekolah dimana beliau pernah sekolah dahulu yakni SMKN 1 Pangkalanbun. Dulunya sekolah itu bernama Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Karya serta berubah jadi SMEA Negeri 1 Arut Selatan sebelumnya menjadi SMKN 1 pangkalanbun seperti saat ini.

Pada kunjungan itu beliau menyempatkan berkeliling untuk meninjau beberapa kelas sekolah dengan didampingi oleh dewan guru SMKN 1 Pangkalanbun.

Pada kesempatan itu ada juga hal yang menarik disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah ini yakni saat beliau menceritakan ketika beliau bersekolah dahulu kalau bila kukunya panjang segera di jam dengan penggaris oleh gurunya seperti di pos kan oleh account " Abank Cocon " pada akun facebooknya.

Ya, begitu jarang sekali ada petinggi yaitu seseorang Gubernur seperti yang beliau lakukan itu. Semoga Gubernur dipilih periode 2016-2021 yang berpasangan dengan Habib Said Islmail bisa bersama-sama untuk membangun Kalimantan Tengah menuju Kalimantan tengah yang maju dan sejahtera.

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/tak-ingin-melupakan-jasa-guru-gubernur.html
SUNGGUH LUAR BIASA....!!! TAK INGIN MELUPAKAN JASA GURU, GUBERNUR INI TETAP CIUM TANGAN SANG GURU SUNGGUH LUAR BIASA....!!! TAK INGIN MELUPAKAN JASA GURU, GUBERNUR INI TETAP CIUM TANGAN SANG GURU Reviewed by Unknown on 16.08 Rating: 5