BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN SEMUA......!!! Kejamnya "Perayaan" Ulang Tahun Ala Indonesia, Kamu Setuju?



Bagaimana sih harusnya merayakan ulang tahun seseorang? Terlebih rekan terdekat. Bukankan sebaiknya ucapan, pelukan hangat serta kue lagi th. jadi 'kejutannya'? Tetapi, budaya kita yang 'satu th. sekali' bikin beberapa orang malah jadi kejam. Telur serta tepung jadi dua 'alat' andalan untuk merayakan lagi tahun.

Bahkan juga sekarang, orang yang berulang th. itu diikat serta 'dikejutkan' habis-habisan. Satu postingan di Facebook jadi pergunjingan. Account Sarah Nasution disangka mengunggah 'perayaan' lagi th. seorang rekannya di sekolah. Dalam tulisan itu, gadis yang jadi korban dikira bernama Wiwa Gustita.


Wiwa diikat kemudian dilempari telur sebagai 'balas dendam'.

Balas dendam dari 'perayaan' sebelumnya. Hal semacam itu seolah jadi wajar. Wiwa serta Sarah yang disangka sebagai siswi di SMK PAB 1 Patumbak, Deli Serdang, Medan. Dalam tulisan itu, Sarah bahkan juga mengaku bila aksi pada Wiwa yaitu balas dendam atas 'perayaan' terlebih dulu. Wiwa diduga diikat oleh teman-teman sekolahnya lantas dilempari telur.

Tidak cuma pada tubuhnya, namun kepala serta mulutnya juga terserang dengan telur. Dari photo itu, tampak wajah Wiwa yang telah menangis, namun masihlah terikat. Seragam coklatnya juga telah dibasahi telur. Uniknya, sesudah kerjakan hal itu, account Facebook Sarah mengajak Wiwa untuk lakukan hal sama pada rekan mereka yang lain.

 " Namanya juga ultah, " ujar Sarah. Tindakan itu juga akhirnya jadi sorotan netizen sesudah mulai disebar account lain yang tidak setuju.

sumber: http://www.idntimes.com
BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN SEMUA......!!! Kejamnya "Perayaan" Ulang Tahun Ala Indonesia, Kamu Setuju? BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN SEMUA......!!! Kejamnya "Perayaan" Ulang Tahun Ala Indonesia, Kamu Setuju?   Reviewed by Unknown on 00.23 Rating: 5