BIKIN HARU.....!!!! Disangka Gembel Oleh Karyawan Swalayan, Padahal Bapak dan Anak di Semarang Cuma Mau Ini...!!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU INI.. BANTU SEBARKAN YA.



Seseorang bapak serta anak yang belanja di salah satu swalayan disangka di Semarang ramai diperbincangkan di media sosial.

Ayah itu mendatangi swalayan tanpa ada memakai baju. Yaitu yang memiliki account facebook dengan nama Ang Gio Aditya yang juga disangka sebagai satu diantara pegawai swalayan yang disebut yang pertama kali memosting photo ayah serta anak masuk swalayan tanpa ada memakai pakaian seperti beberapa orang pada umumnya.

Pegawai swalayan itu menyampaikan awalannya ia serta sebagian karyawan pernah menganggap kalau ada kejanggalan saat lihat bapak dan anak masuk kedalam swalayan.

Simak ceritanya :
 Rekan2, apa yg terlintas di hati & pandangan anda saat lihat seorang tanpa kenakan kaos/pakaian di satu mall sambil membawa anak kecil??

Pasti bakal berkata " hih itu ada orang gilaa....., wong edan kuwiii!... dll " kan!

Benar sekali saudaraku, sampai2 semua karyawan melihat kearah semua & sembari menggerutu dg ucapan " hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih ", serta sebelumnya pihak security datang, sy coba mendekati serta sy bertanya " pak putrane usia pinten? Duh cantik serta santun sanget nggeh pak ",....

Sesaat si bapake segera bilang ke saya " nggeh pak, Alhamdulillah angen2 kulo kabul pak, menawi enten rezeki kulo pingin sanget numbaske setunggal baju mawon ting tempat elegan lan adem kados mekaten pak (iya pak, Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, kalau bila ada rejeki sy bakal belikan satu busana saja ditempat mewah ber-ac seperti ini pak?

Spontan sy terharu serta salut pd papa tsb,...

Dari situ ternyata si anak cocok masuk tanpa gunakan kaos/pakaian luar, tp cuma mengenakan kaos dalam saja, lantas si ayah terpaksa melepas kaosnya serta mengenkan di anaknya, lantaran si anak bilang " bapak ak kedinginan "..

Ya Allah, muliakan beliu, mudahkanlah semuanya urusannya.... serta Ampuni kami, karyawan2 mall yg sudah berfikiran sebegitunya...
Memerhatikan cerita di atas pastinya kita sebagai manusia jangan sampai tergesa-gesa menilainya seorang hanya dengan yang kita saksikan dari luarnya saja (langkahnya kenakan pakaian serta wajahnya). Belum tentu orang itu sesuai sama yang kita pikirkan. (*)

sumber: http://share-publik.blogspot.com/2016/08/disangka-gembel-oleh-karyawan-swalayan.html
BIKIN HARU.....!!!! Disangka Gembel Oleh Karyawan Swalayan, Padahal Bapak dan Anak di Semarang Cuma Mau Ini...!!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU INI.. BANTU SEBARKAN YA. BIKIN HARU.....!!!! Disangka Gembel Oleh Karyawan Swalayan, Padahal Bapak dan Anak di Semarang Cuma Mau Ini...!!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU INI.. BANTU SEBARKAN YA. Reviewed by Unknown on 02.56 Rating: 5