JANGAN MALU MENJADIORANG JAWA.. "PRESIDEN KITA AJA ASLI JAWA".........!!! 6 Alasan Kenapa Perempuan Jawa Adalah Calon Istri yang Layak Diperjuangkan.. SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA ,,, BAGIKAN YA



Menikah memang pilihan serta jodoh yaitu rahasia Tuhan. Namun manusia tetaplah disarankan pilih yang terbaik di antara yang terbaik.

Ada banyak sekali suku bangsa di Indonesia. Tetapi sebagai pasangan hidup, wanita Jawa adalah juaranya, tersebut kelebihannya.
 
 1. Paras ayu nan menyejukkan hati


Sudah bukan rahasia umum bila sebagian besar wanita Jawa mempunyai wajah ayu, mana ayu sendiri mempunyai arti cantik. Paras yang ayu nan jelita. Kulit sawo masak jadi ciri khas dari beberapa perempuan Jawa. Walau sekian, tak kurangi sedikitpun kandungan kecantikan dalam dirinya serta tersebut wanita Jawa.
 
 2. Begitu santun serta nyaman dipandang


Terkecuali memiliki paras yang ayu, wanita Jawa juga populer dengan sifatnya yang begitu santun. Papar sapanya juga lembut serta sangat ramah sekali. Wanita Jawa begitu melindungi tata karma atau toto kromodalam pergaulan sehari-hari.
 
 3. Sederhana



Wanita Jawa juga merupakan pribadi yang begitu simpel. Mereka buka distinctive orang yang silau bakal kemewahan, untuk mereka cukup sandang, pangan serta papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa yang ada.

4. Penurut pada sang imam


Selanjutnya yaitu wanita Jawa mempunyai karakter penurut. Mulai sejak kecil benar-benar mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua serta tak pernah menyanggah. Hingga karakter yang sekian telah tertanam mulai sejak awal serta selalu dibawa sampai dewasa nantinya. Misalnya kalian menginginkan mencari isteri yg penurut wanita Jawa lahjawabannya.

5. Telaten serta rajin bekerja


Nyaris semua orang Jawa mempunyai sifat yang sekian. Mereka begitu telaten dalam bekerja, penyabar serta rajin. Jadi tak heran mayoritas perantau di Ibu kota yaitu masyarakat Jawa. Mereka memanglah terlahir sebagai pribadi yang ulet serta telaten dalam bekerja. Jadi tak salah jadikan perempuan Jawa seseorang isteri, dia bakal mejadi partner hidup yang tepat.

 6. Ahli dalam mengambil hati calon mertua


Dalam soal ini wanita Jawa memanglah juara, sifatnya yang penuh perhatian serta sopan umumnya begitu disukai oleh beberapa calon mertua. Seperti membawakan oleh-oleh waktu bertandang serta lain sebagainya.
Pada intinya semuanya wanita yaitu baik, tetapi inilah sebagian kelebihan yang dipunyai oleh wanita Jawa.
Masihlah sangsi ingin macarin perempuan Jawa?
Jangan sampai dijadiin pacar, tetapi jadiin isteri.
 
Sumber referensi : http :// www. orangdalam. com/menikahi-perempuan-jawa/1198
JANGAN MALU MENJADIORANG JAWA.. "PRESIDEN KITA AJA ASLI JAWA".........!!! 6 Alasan Kenapa Perempuan Jawa Adalah Calon Istri yang Layak Diperjuangkan.. SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA ,,, BAGIKAN YA JANGAN MALU MENJADIORANG JAWA.. "PRESIDEN KITA AJA ASLI JAWA".........!!! 6 Alasan Kenapa Perempuan Jawa Adalah Calon Istri yang Layak Diperjuangkan.. SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA ,,, BAGIKAN YA Reviewed by Unknown on 03.19 Rating: 5