SUDAH LAMA TIDAK TERLIHAT DI LAYAR KACA INDONESIA ARTIS Olla Ramlan Menjelma Jadi P.......... CANTIK !!!!! SILAHKAN BACA BERITA SELENGKAPNYA,, ANDA AKN TERKEJUT,,,!!!! BANTU SHARE



Kecantikan aktris sekaligus presenter, Olla Ramlan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Berpose serta berpakaian apa pun, ibu dua anak ini senantiasa bikin siapa saja terpana memandangnya.

Baru-baru ini umpamanya, Olla Ramlan berperan sebagai perawat untuk satu diantara acara di stasiun tv. " Jadi Suster.... ☺️ #CNL #ollaramlan, " kata Olla Ramlan dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (13/8/2016).

Sesuai perannya, sudah pasti ia memakai seragam perawat berwarna putih komplit dengan nurse hat-nya. Istri Muhammad Aufar Hutapea itu tampak merangkul pelawak senior, Nunung, yang juga mengenakan kostum yang sama dengan Olla Ramlan.

Riasan muka yang cukup tebal, bikin raut muka ke dua selebritas ini makin bercahaya. Walau keduanya sama cantiknya, tetapi, netizen kayaknya sungguh kagum dengan kecantikan Olla Ramlan.


 " Klo suster kaya ola satu bulan di rmh sakit juga betah, " catat yang memiliki account @surya_dharmaaa. " Aduuhhh mba olla cantiknyaa, " papar netizen dengan nama account @yulianaazis92

Disamping itu ada pula yang mengomentari tampilan Nunung dengan candaan. Seperti kata @nina__nitnotkak, " olla... itu mbak nunung ya?? Mbak nunung jgn jadi suster ngesot ya @ollaramlanaufar piss mak nunung. "

sumber: http://showbiz.liputan6.com/
SUDAH LAMA TIDAK TERLIHAT DI LAYAR KACA INDONESIA ARTIS Olla Ramlan Menjelma Jadi P.......... CANTIK !!!!! SILAHKAN BACA BERITA SELENGKAPNYA,, ANDA AKN TERKEJUT,,,!!!! BANTU SHARE SUDAH LAMA TIDAK TERLIHAT DI LAYAR KACA INDONESIA ARTIS Olla Ramlan Menjelma Jadi P.......... CANTIK !!!!!  SILAHKAN BACA BERITA SELENGKAPNYA,, ANDA AKN TERKEJUT,,,!!!! BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 21.57 Rating: 5