Banyak Para Wanita Menginginkan Wajah Yang Putih! Pakailah Ramuan Ini, Anda Tidak Perlu Menghabiskan Uang Banyak!!!



Memutihkan wajah yaitu impian banyak orang terlebih kaum wanita. Memang memiliki muka yang putih bikin seorang lebih yakin diri. Memutihkan muka juga termasuk sebagai salah satu bentuk syukur kita pada Allah yang sudah berikan kita enaknya memiliki muka. Tetapi tentu kita juga mesti pandai melindungi diri, jangan sampai badan serta muka kita jadi sumber timbulnya kejahatan. Jangan pakai kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang etika agama. Sembunyikan kecantikan anda dari orang-orang yg tidak halal untuk anda. Menjaga wajah telah merupakan kewajiban kita seluruhnya baik pria ataupun wanita.

Untuk anda yang hendak memutihkan muka memang banyak sekali caranya. Ada yang memakai produk kosmetik berbahan kimia yang banyak di jual maupun dengan lakukan perawatan di klinik kecantikan yang banyak ada di seputar kita. Namun untuk anda yang pilih cara alami memutihkan muka dengan cost yang murah serta aman untuk digunakan, jadi tersebut cara memutihkan muka secara alami yang dapat anda lakukan dirumah. Yakni diantaranya :

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis.

Cara yang pertama adalah dengan memakai jeruk nipis. Didalam jeruk nipis ada kandungan antioksidan yang baik untuk muka. Jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Cara memakainya yaitu dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis serta satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas lalu air perasannya digabungkan dengan putih telur. Lulurkan campuran itu ke muka anda dengan cara rata. Diamkan kurang lebih selama kurang lebih 20 menitan lalu cuci muka anda sampai bersih dengan memakai air hangat.

Memakai Tomat Sebagai Masker.

Anda dapat coba memutihkan muka anda dengan tomat. Bagaimanakah caranya? caranya cukup gampang haluskan buah tomat dengan jus dengan sedikit kombinasi jeruk nipis. Pakai cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dulu muka anda lantas keringkan dengan handuk. Selanjutnya berikan hasil jus tomat itu dengan cara rata ke muka serta sekitar leher, diamkan selam kurang lebih 10 menit, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tak perlu air hangat. Lakukan langkah tersebut secara teratur setiap malamnya.

Menggunakan Lidah Buaya. Lidah buaya tidak hanya berguna untuk kesehatan rambut, namun juga berguna untuk kelembaban serta kebersihan muka. Langkahnya cukup gampang, potong batang lidah buaya lalu berikan lendirnya dengan cara rata di muka anda. Diamkan selama 5 s/d 10 menit lantas basuh dengan air bersih. Anda dapat lakukan langkah tersebut saat pagi serta sore hari dengan cara teratur.

Menggunakan minyak zaitun.

Anda juga bisa coba manfaat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangatlah bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam serta bersihkan sel-sel mati di wajah anda, dan melembabkannya. Caranya simpel, campur minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Lalu berikan dengan cara merat di muka dengan gerakan memutar seperti anda memakai sabun muka. Kerjakan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terserang mata anda karena bakal merasa perih. Anda dapat menjalankan cara ini tiga kali dalam satu hari.

Memutihkan dengan menggunakan bengkoang.

Bengkoang adalah langkah memutihkan muka secara alami yang paling banyak dilakukan beberapa wanita. Vitamin B serta C yang terdapat dalam bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan muka dan menghilangkan noda hitam di wajah dengan cara cepat. Caranya yaitu siapkan bengkoang seperlunya lalu kupaslah lantas bersihkan sampai bersih. Parutlah
bengkoang itu lalu peraslah serta ambil sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke wadah yang bening serta diamkan kurang lebih selama 20-30 menit. Tunggu hingga tampak endapan putih, lantas gunakanlah endapan itu untuk masker di muka anda hingga mongering. Lalu terakhir bersihkan muka anda sampai bersih.

Menggunakan Madu.

Madu berkhasiat untuk memutihkan kulit serta juga sebagai pelembab alami. Madu mempunyai karakter anti-bakteri yang berguna untuk mengobati serta mencegah jerawat. Kandungan antioksidan dalam madu bisa menolong
memperlambat penuaan serta menghilangkan bintik hitam di muka. Caranya : Anda dapat mengaplikasikan madu murni segera ke muka, biarlah sepanjang sebagian menit serta lalu basuh dengan air hangat. Cara ini bakal menolong menghilangkan beberapa sel kulit mati, bikin kulit terlihat lebih cerah serta fresh. Kerjakan sekali dalam satu hari. Anda juga bisa bikin masker ; caranya, campur 1 sendok teh madu, jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk serta 1½ sendok teh minyak almond. Aduk serta terapkan di muka dengan pijatan lembut. Biarlah selama 15 menit serta lalu basuh dengan air dingin.

Menggunakan Susu.

Susu yaitu sumber yang kaya kalsium. Terkecuali kalsium, susu mempunyai manfaat utama dalam mengatur warna kulit kita. Susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Konsumsi susu menolong menjaga hilangnya kelembaban pada kulit. Ini menghindar kulit kering yang bisa mempengaruhi warna kulit jadi gelap. Susu juga memiliki kandungan asam laktat yang kurangi pigmentasi kulit yang bikin kulit lebih enteng. Caranya : Siapkan susu sapi atau kambing (hangat, tak perlu panas) – 1 mangkok serta kain lap bersih. Rendam kain lap ke susu. Ambillah kain lap serta peras, gosokkan kain secara lembut pada kulit. Celupkan lagi serta gosok lembut, ulangi sistem ini 4 – 5 kali. Bila anda konsisten, anda bakal lihat akhirnya sesudah sebagian minggu.
Banyak Para Wanita Menginginkan Wajah Yang Putih! Pakailah Ramuan Ini, Anda Tidak Perlu Menghabiskan Uang Banyak!!! Banyak Para Wanita Menginginkan Wajah Yang Putih! Pakailah Ramuan Ini, Anda Tidak Perlu Menghabiskan Uang Banyak!!! Reviewed by Unknown on 18.46 Rating: 5