AWAS HATI-HATI!! Memakai deodoran bisa bikin kanker p4y**d4r4?Ini penjelasanya!!!



Kanker saat ini masih tetap jadi momok kesehatan yang ditakuti baik oleh pria ataupun wanita. Karena seringkali penyakit mematikan ini datangnya tak disangka, susah dideteksi, dan begitu Anda menyadarinya kanker dapat tumbuh dengan ganas. Oleh sebab itu menghindari pemicu kanker sejak awal patut untuk dilakukan.

Sebuah poling yang dilakukan di Australia menerangkan bahwa beberapa wanita di benua Kanguru ini yakini bahwa deodoran dapat menyebabkan kanker terutama kanker p4y**d4r4. Karena menurut mereka kandungan alkohol di dalamnya dapat bikin sel kanker bertumbuh dengan ganas. Benarkah demikian?

" Memang benar bahwa alkohol bisa tingkatkan kemungkinan kanker p4y**d4r4. Tetapi kandungan alkohol yang ada didalam deodoran itu berbeda dengan kandungan alkohol yang ada didalam minuman mengandung alkohol yang dapat tingkatkan resiko kanker. Jadi deodoran aman untuk digunakan wanita sehari-hari, " jelas Profeson Helen Zorbas, seseorang ahli kesehatan di Australia seperti ditulis dari indiatimes. com.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa gaya hidup tak sehatlah yang bisa menyebabkan munculnya salah satu penyakit mematikan itu. " Konsumsi makanan berzat kimia serta pengawet tinggi, kurangnya berolahraga, rokok, kurang beristirahat dengan benar, dan stres jadi penyebab paling utama sel kanker bertumbuh dengan cepat. Oleh karenanya lakukan gaya hidup sehat seperti rajin olahraga, tak merokok, tak konsumsi minuman beralkohol, serta diet makanan sehat dan seimbang untuk hindari penyakit ini, " sarannya.
AWAS HATI-HATI!! Memakai deodoran bisa bikin kanker p4y**d4r4?Ini penjelasanya!!! AWAS HATI-HATI!! Memakai deodoran bisa bikin kanker p4y**d4r4?Ini penjelasanya!!! Reviewed by Unknown on 18.49 Rating: 5