INDONESIA PATUT BERBANGGA....!!!! Wanita Asli Malang Ini Jadi Penasehat Obama,, TERNYATA INI YANG MEMBUATNYA MENJADI PENASEHAT YANG SUNNGUH MENGEJUTKAN PUBLIK ALASAN WANITA INDONESIA INI,, YANG MERASA WARGA INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN TEMAN YANG LAIN



Anak adalah kebanggaan setiap orang tua. Ini juga yang rupanya dirasakan oleh Turio dan juga Alima yang begitu bangga kalau putrinya berhasil berhasil menjadi satu diantara penasehat Presiden Amerika Serikat, Obama. Ditulis oleh merdeka. com, (25/7), pasangan suami istri dari Malang, Jawa Timur yang kesehariannya bekerja sebagai petani sayur-sayuran ini saat ini terasa begitu bangga atas prestasi sang anak wanita.

Ima Matul Maisaroh adalah satu diantara penasehat Barack Obama dalam soal Traficking (perdagangan manusia). Wanita berusia 33 tahun ini tidak hanya dengan mudahnya sukses menjadi anggota Dewan Penasehat Perdagangan Manusia untuk Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Perjalanan yang ia tempuh sampai berhasil seperti saat ini tak mulus Ladies.

Ia mesti putus sekolah waktu ia baru masuk kelas 1 SMA Sholahudin Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ini karena keluarganya memaksa Ima untuk menikah dengan seseorang pria yang 12 tahun lebih tua dari usianya. Ima sempat menolak bahkan juga kabur dari rumah, tetapi hal itu tidak sukses. Ima terpaksa mesti tetaplah menikah walau cuma jalan beberapa waktu saja.

Kemudian Ima mendaftar untuk jadi tenaga kerja di Hongkong. Saat sistem magang mendekati keberangkatan ke Hongkong, Ima memperoleh tawaran dari majikan 'sementaranya' itu. Ima ditawari untuk ke Amerika Serikat lantaran sepupu majikan tengah tidak miliki asisten rumah tangga. Ima juga berangkat ke Amerika serta harus membayar denda sebesar Rp. 600. 000, - karena batal ke Hongkong.

Perjalanan Ima makin sulit saja Ladies. Ia bahkan juga pernah tidak dibayar oleh majikannya selama dua th. bekerja. Ima juga kabur dari sang majikan. Setelah itu Ima memperoleh kesempatan untuk bersekolah di Amerika yang mana sekolahnya dikerjakan setiap Sabtu serta Minggu sesudah pulang bekerja. Ima lalu menikah dengan pria Meksiko dikaruniai dua anak, namun kembali pisah. Pada akhirnya saat ini ia membina keluarga dengan pria Jawa Barat dan dikaruniai satu anak.

Ima dinilai berhasil lantaran sering mengirim uang untuk keluarganya. Ia juga menolong membangun rumah serta memberangkatkan ke dua orang tuanya umroh. Menurut sang ibu, sejak dari kecil Ima memanglah sudah telaten serta rajin belajar. Ia juga rajin mengaji.

Hari ini tanggal 26 Juli 2016 saat Amerika Serikat, Ima akan didaulat berpidato di depan beberapa puluh ribu delegasi dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat yang di gelar di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Bersama belasan senator serta pembicara bergengsi yang lain, Ima tampil di panggung utama Stadion Wells Fargo. (vemale)

sumber; http://www.pos-metro.co/2016/07/banggakan-ortu-wanita-asli-malang-ini.html
INDONESIA PATUT BERBANGGA....!!!! Wanita Asli Malang Ini Jadi Penasehat Obama,, TERNYATA INI YANG MEMBUATNYA MENJADI PENASEHAT YANG SUNNGUH MENGEJUTKAN PUBLIK ALASAN WANITA INDONESIA INI,, YANG MERASA WARGA INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN TEMAN YANG LAIN INDONESIA PATUT BERBANGGA....!!!!  Wanita Asli Malang Ini Jadi Penasehat Obama,, TERNYATA INI YANG MEMBUATNYA MENJADI PENASEHAT YANG SUNNGUH MENGEJUTKAN PUBLIK ALASAN WANITA INDONESIA INI,, YANG MERASA WARGA INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN TEMAN YANG LAIN Reviewed by Unknown on 03.25 Rating: 5