INILAH KRONOLOGIS RAZIA YANG BERUJUNG TEWASNYA REMAJA DI SIJUNJUNG,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU



Ratusan massa ikut serta bentrok dengan aparat di Mapolres Sijunjung. Polisi berusaha membubarkan ratusan orang yang berusaha masuk ke Mapolres.
Sumber SINGGALANG menyebutkan, tindakan massa itu protes sikap oknum polisi lalu lintas yang menendang seseorang remaja, Alah Wahyudi (15) sampai terjatuh serta meninggal dunia di Puskesmas, Senin (26/7) malam.
 
Alan Wahyudi jatuh diduga akibat ditendang oknum Polantas waktu razia di depan rumah dinas Kapolres. Korban waktu itu mengendarai sepeda motor tanpa ada menggunakan helm.
 
Saat melalui depan rumah Kapolres nyatanya anggota Satlantas mengadakan razia. Saat diberhentikan ia coba kabur, tetapi dikejar anggota lalu hingga korban kaget serta terjatuh.
Lihat korban terjatuh, warga yang ada di sekitaran TKP segera membawanya ke Puskesmas terdekat, serta dirujuk ke RSUD Sijunjung. Akibat alami pendarahan di bagian kepala akhirnya sekitaran pukul 02. 10 WIB dinihari korban meninggal dunia.
Belum ada info resmi dari polisi masalah ini

sumber: http://www.berita24.online/2016/07/ini-kronologis-razia-yang-berujung.html
INILAH KRONOLOGIS RAZIA YANG BERUJUNG TEWASNYA REMAJA DI SIJUNJUNG,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INILAH KRONOLOGIS RAZIA YANG BERUJUNG TEWASNYA REMAJA DI SIJUNJUNG,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Reviewed by Unknown on 03.06 Rating: 5