SUBHANALLAH,,,,!!! "ALLAHHUAKBAR" Artis Terbaik India Ini Masuk Islam dan Mengenakan Hijab, Masha Allah Cantiknya,, SILAHKAN BAGIKAN



India kembali dikejutkan dengan selebriti yang masuk Islam. Setelah musisi AR Rahman serta Yuvan Shankar Raja, saat ini aktris muda populer, Monica memutuskan jadi mualaf. Yang lebih mengagetkan, aktris cantik yang sudah membintangi lebih dari 70 film ini segera berjilbab serta menyatakan berhenti main film.

Apa yang sudah membuat Monica masuk Islam? “Saya masuk Islam bukanlah lantaran argumen cinta (pria) atau duit, ” kata Monica seperti dikutip Muslim Mirror, Ahad (1/6).

Pada media, Monica menjelaskan bagaimana dianya memperoleh hidayah. Menurut aktris yang pernah memenangkan Tamil Nadu Negara Award sebagai aktor anak paling baik ini, dirinya masuk Islam sebab ia suka pada Islam serta nyaman dengan prinsip-prinsipnya.

Dalam video yang diupload Galatta di Youtube, Sabtu (31/5), terlihat Monica kenakan pakaian muslimah komplit dengan jilbabnya saat konferensi pers yang menerangkan keislamannya.

Monica mengakui, keputusannya meninggalkan dunia perfilman pernah membuatnya kehilangan. Tetapi mualaf yang saat ini memiliki nama Islam MG Rahima ini berkemauan tidak akan merubah keputusannya untuk berhenti dari industri film.
Monica lahir di Kottayam, Kerala, India, pada 27 th. waktu lalu. Ia mulai jadi bintang film anak pada th. 1990 sebagai pemeran pendukung untuk film pertamanya yang berjudul “Avasara Police 100” produksi Tamil. Pada th. 2000, aktris yang mempunyai nama kecil Rekha Maruthiraj ini mulai berperan sebagai aktris paling utama. Dia jadi begitu popular setelah membintangi film “Azhagi”. Monica - hijab gamis

Pada tahun 2012, Monica pernah mengganti nama jadi Parvana untuk film “Malayalam. ” Pada tahun 2014, Monica membintangi tiga film produksi Tamil, yakni “Naran”, “Kannigapuram Sandippil” serta “Amaran. ” Sampai lalu, umum dikagetkan dengan keputusannya memeluk Islam pada Jum’at, 30 Mei 2014. Ia juga memiliki komitmen untuk pakai jilbab dan berhenti dari industri perfilman.

Dua hal paling akhir ini agaknya butuh dicontoh oleh tiap-tiap muslimah yang masihlah ragu untuk berjilbab. Begitu banyak para mualaf yang segera tutup auratnya sesudah mereka masuk Islam. Hal semacam ini lantaran mereka mengerti kalau menutup aur4t yaitu hal yang tidak terpisahkan dari Islam. Jadi bukti komitmen keislaman seorang muslimah, jadi bukti ketaatan seorang muslimah pada syariat Islam.

Bermain di film-film umum bikin seseorang aktris tak terlepas dari buka aurat serta bersentuhan dengan lawan jenis yang bukanlah mahramnya. Sedang untuk jadi muslimah shalihah, dua hal semacam itu mesti dihindari. Di depan laki-laki yang bukan mahramnya, ia tak diijinkan memperlihatkan auratnya. Ia juga tak diijinkan khalwat (berduaan) atau bercampur baur (ikhtilat) dengan mereka, terlebih sampai bersentuhan kulit. Ketentuan Monica (baca : MG Rahima) berikut yang bikin salut muslim yang mendengar komitmennya serta pantas jadi pelajaran punya nilai untuk muslimah lainnya. (Aqsa/Webmuslimah. com)

sumber: http://www.beritaviral.site/2016/07/artis-terbaik-india-ini-masuk-islam-dan.html
SUBHANALLAH,,,,!!! "ALLAHHUAKBAR" Artis Terbaik India Ini Masuk Islam dan Mengenakan Hijab, Masha Allah Cantiknya,, SILAHKAN BAGIKAN SUBHANALLAH,,,,!!! "ALLAHHUAKBAR" Artis Terbaik India Ini Masuk Islam dan Mengenakan Hijab, Masha Allah Cantiknya,, SILAHKAN BAGIKAN Reviewed by Unknown on 06.16 Rating: 5