ASTAGHFIRULLAH.....!!!! Ini Dia Etnis China yang Protes Suara Adzan dan Memicu Kerusuhan Di Tanjung Balai,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BAGIKAN



Info yang didapat, Herlina, seseorang ibu tiga anak itu, disebut-sebut sempat memaki seseorang imam yang sedang mengumandangkan adzan salat Isa di masjid Al Maksum.
Laman facebook RRI Tanjungbalai menyebut, massa juga membakar rumah keluarga yang beralamat di Jalan Karya, Tanjungbalai tersebut .

“Informasi sesaat dari masyarakat kalau, warga chinese itu membuat keributan di mesjid dan memaki imam
yang tengah adzan di masjid lantaran tak suka bakal ada adzan di mesjid sampai mengakibatkan umat islam jadi marah, ” sekian diunggah laman sosial media facebook RRI Tanjungbalai.

Menurut Kadek, awalannya masalah ini tidak sampai meluas. Lantaran jamaah masjid sudah coba merampungkannya dan memanggil pihak kepolisian. “Bahkan wanita itu telah dibawa ke kantor polisi. Namun sekitaran jam 22. 30 WIB, massa makin banyak lantas merusak rumahnya, ” papar Kadek.
Kediaman Herlina di Jalan Karya, Kelurahan Tanjungbalai 1, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, dirusak warga, Jumat malam (29/7/2016).

Kediaman Herlina di Jalan Karya, Kelurahan Tanjungbalai 1, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, dirusak warga, Jumat malam (29/7/2016).

Info yang di peroleh dari Kadek Rossoneri, Ketua KNPI Kecamatan Tanjungbalai Utara, sekarang ini Herlina diamankan polisi di Polres Tanjungbalai.

Info yang di terima Kadek, sikap wanita itu bukanlah kali ini saja. Terlebih dulu, di bulan Ramadhan, dia juga berulah dengan sebagian marah waktu nada adzan berkumandang di masjid.
Berikut Identitas Warga yang Dimaksud Pacu Kerusuhan di Tanjungbalai

Herlina (46), istri dari Hong Tui warga Jalan Karya, Kelurahan Tanjungbalai 1, Kecamatan Tanjungbalai Selatan

sumber: http://www.berita24.online/2016/07/ini-dia-etnis-china-yang-protes-suara.html
ASTAGHFIRULLAH.....!!!! Ini Dia Etnis China yang Protes Suara Adzan dan Memicu Kerusuhan Di Tanjung Balai,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BAGIKAN ASTAGHFIRULLAH.....!!!! Ini Dia Etnis China yang Protes Suara Adzan dan Memicu Kerusuhan Di Tanjung Balai,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BAGIKAN Reviewed by Unknown on 06.10 Rating: 5