YANG SEDANG ONLINE LUANGKAN WAKTUMU SEBENTAR......!!!! MARI KITA DOAKAN SEORANG ANAK INI SUPAYA CEPAT SEMBUH AMIIN,DAN TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI MUDAH-MUDAHAN PEYAKIT YANG SUDAH LAMA INI DI ANGKAT OLEH ALLAH SWT.. JANGAN LUPA SHARE YA



Mahendra Ahirwar ini menanggung derita kelainan fisik langka. Sisi tulang lehernya begitu lemah tidak bisa menyangga kepalanya.

Ini buat Mahendra seolah memiliki kepala yang menggantung karena sisi lehernya bisa tertekuk 180 derajat.

Sejak mulai menanggung derita kelainan itu, sedikit yang bisa dikerjakan ke-2 orangtuanya lantaran mereka tak mempunyai cukup biaya untuk menyembuhkannya.

Beberapa puluh dokter yang mereka kunjungi juga tak dapat untuk berikan pertolongan. Hingga terbersit keinginan bila lebih baik Mahendra mati dari pada ia terus terusan alami penderitaan itu.

Tanpa ada terbayangkan lebih dahulu. Setelah cerita Mahendra di kenali sebagian orang, seseorang wanita bernama Julie Jones (35) asal Liverpool kenyataannya tergerak hatinya untuk menolong Mahendra.

Tak hanya sekedar tergerak, tetapi ia juga selekasnya kerjakan langkah riil untuk wujudkan keinginannya mengurangi beban Mahendra.

Sebentar beberapa orang yang mengemukakan inginkan membantunya, tetapi sebenarnya tidak ada seorang juga yang betul-betul kerjakan langkah riil.

Lantas, saya buka laptop dan segera buat akun penggalan dana sosial untuk membantunya, " tutur Julie seperti ditulis Daily Mail.

Julie Jones sama dengan ahli bedah tulang Dr Rajagopalan Krishnan dari Rumah Sakit Apollo di New Delhi, India (Channel 5/Dragonfly/Cover Asia Press melalui Daily Mail)
Langkah Julie dengan buat kampanye penggalangan dana untuk Mahendra ini nyatanya berbuah manis.

Cukup beberapa orang yang tergerak hatinya untuk menyumbang hingga terkumpul dana sebesar 12 ribu poundsterling dalam kurun waktu 28 hari. Dana yang penuhi untuk mengantarkan Mahendra ke ruangan operasi.

Mahendra juga lakukan operasi di bawah kendali ahli bedah tulang Dr Rajagopalan Krishnan dari Rumah Sakit Apollo di New Delhi, India.

Dalam operasi penuh
kemungkinan itu, Dr Rajagopalan bersamaan dengan timnya lakukan pembedahan pada tulang leher Mahendra.

Lantas menanam plat di bagian belakang agar tulang lehernya bisa menyangga kepalanya. Setelah operasi marathon yang jalan selama 10 jam itu, tim dokter memberitahukan bila operasi sudah jalan lancar.

Tiga hari pascaoperasi, si malaikat rupawan Julie Jones selanjutnya membulatkan kemauan untuk terbang ke India untuk menjumpai Mahendra.

Dari awal membaca narasi Mahendra, lantas kerjakan penggalangan dana hingga menyalurkan pertolongan, Julie memanglah belum pernah walau bertatap muka dengan Mahendra. Ia hanya menyaksikannya lewat beberapa foto.

Mahendra berfoto berbarengan Julie Jones (Channel 5/Dragonfly/Cover Asia Press melalui Daily Mail)

Julie mengemukakan bila dirinya demikian bahagia bisa membantu memperingan penderitaan Mahendra.

Bahkan ia demikian sedih lantaran hanya memiliki waktu sedikit untuk mengunjunginya. Namun dirinya menyatakan bila ia sendiri seperti sudah memiliki ikatan batin dengan bocah bernasib malang itu.

Mengenai, Mahendra memakai saat selama dua minggu di rumah sakit untuk pemulihan. Ia lantas diantarakan pulang ke kampung halamannya untuk berjumpa dengan keluarga yang telah menunggunya.

Dokter yang kerjakan pembedahan pada Mahendra cukup terkejut lihat hasil dari operasi itu. Mahendra perlahan memperlihatkan keadaan yang lebih baik.

Namun, untuk memeroleh hasil yang lebih optimal, dokter merekomendasikan untuk lakukan operasi kelanjutan di saat mendatang untuk memperkokoh tulang leher penyangganya sampai bisa bertindak optimal. Tolong Bagikan Biyar Kita Sama-Sama Mendoakan Anak Ini Aminn

sumber: http://www.duniakesehatan.web.id/2016/07/mari-kita-doakan-seorang-anak-ini.html
YANG SEDANG ONLINE LUANGKAN WAKTUMU SEBENTAR......!!!! MARI KITA DOAKAN SEORANG ANAK INI SUPAYA CEPAT SEMBUH AMIIN,DAN TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI MUDAH-MUDAHAN PEYAKIT YANG SUDAH LAMA INI DI ANGKAT OLEH ALLAH SWT.. JANGAN LUPA SHARE YA YANG SEDANG ONLINE LUANGKAN WAKTUMU SEBENTAR......!!!! MARI KITA DOAKAN SEORANG ANAK INI SUPAYA CEPAT SEMBUH AMIIN,DAN TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI MUDAH-MUDAHAN PEYAKIT YANG SUDAH LAMA INI DI ANGKAT OLEH ALLAH SWT.. JANGAN LUPA SHARE YA Reviewed by Unknown on 03.16 Rating: 5