ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU BERITA INI........!!!! 4 Makanan Ini Paling Berbahaya di Dunia dan Pasti Pernah Kamu Makan,, SILAHKAN BAGIKAN KE KELUARGA DAN SAHABAT YANG LAIN



Buah-buahan kerap kali dikira sebagai makanan yang sehat. Faktanya, tidak. Ada beberapa buah yang malah membahayakan kesehatan anda. Tidak hanya buah, kerang serta daging nyatanya juga menaruh efek bahaya.
Untuk lebih detilnya, simaklah di bawah ini. Berikut empat makanan yang masuk daftar makanan paling berbahaya di dunia, seperti dikutip Liputan6. com, Kamis (23/6/2016) :
 
1. Belimbing
Untuk anda penikmat buahan ini mungkin saja terkejut, namun berikut kenyataannya. Kandungan yang ada dalam belimbing nyatanya tak sungguh-sungguh aman untuk beberapa orang dengan ginjal yang jelek atau lemah. Hal semacam ini dikarenakan belimbing mengandung neurotoksin, yang dapat mengakibatkan kerusakan saraf otak serta saraf lainnya.
 
2. Eldeberry
Buah dengan cita rasa manis ini memang bikin siapapun tergiur bakal penampilannya. Tetapi anda mesti siaga, lantaran buah ini mengandung jejak glikosida sianida dalam jumlah yang cukup besar. tetapi kandungan beresiko ini cuma ada didalam buah elderberry yang belum masak. Oleh karenanya, bila anda menginginkan mengonsumsinya pastikan buahan ini telah matang sempurna.
 
3. Daging kodok
Terkecuali sapi serta ayam, kodok juga jadi daftar menu daging yang kerap dikonsumsi orang-orang. Karena terkecuali enak, harga nya juga lebih murah. Namun seandainya sistem pemrosesannya tak masak dengan prima, jadi daging kodok yang anda konsumsi bakal menyebarkan toksin yang bisa mengakibatkan gagal ginjal.
 
4. Kerang dara
Dari demikian jenis kerang, kerang dari perairan Cina ini paling berbahaya. sebab, kerang ini tinggal dalam lingkungan oksigen yang rendah dan menelan banyak bakteri serta virus. Bila dikonsumsi secara terus menerus jadi badan anda bakal terserang hepatitis A, hepatitis E, disentri, dan tifus.

Sumber : http :// kabar24h. com

ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU BERITA INI........!!!! 4 Makanan Ini Paling Berbahaya di Dunia dan Pasti Pernah Kamu Makan,, SILAHKAN BAGIKAN KE KELUARGA DAN SAHABAT YANG LAIN ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU BERITA INI........!!!! 4 Makanan Ini Paling Berbahaya di Dunia dan Pasti Pernah Kamu Makan,, SILAHKAN BAGIKAN KE KELUARGA DAN SAHABAT YANG LAIN Reviewed by Unknown on 21.27 Rating: 5