astaghfirullah...!!!! Heboh ! Mayat si Gadis Dikubur Jumat, Sabtu Tali Pocong Hilang, ,bantu share agar cepat ketemu pelakunya



Warga Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Cirebon, kemarin (6/8) heboh. Gara-garanya, ditemukan makam rusak kronis sampai tampak jenazah yang baru sehari dikuburkan.
Yaitu Makam Nurlela (17) yang dibongkar orang tidak di kenal. Ironisnya, beberapa pelaku membongkar makam hanya untuk mengambil tali pocong jenazah.

Berdasar pada info yang dikumpulkan Radar Cirebon (Jawa Pos Group), pertama kali yang melihat makam Nurlela dalam keadaan rusak yaitu Suharwo (63), warga desa setempat yang ketika itu akan memindahkan ayam peliharaannya ke areal makam.
 
“Pagi sekitar jam 08. 00 WIB, saya umum mau pindahan ayam saya di sekitaran makam. Sesudah sudah dekat makam, kaget lihat makam telah dalam keadaannya rusak, bahkan juga jenazahnya juga tampak. Lantas saya laporkan ke warga yang lain serta polisi, termasuk keluarga pemilik makam, ” tutur Suharwo pada Radar Cirebon, kemarin (6/8).

Menurut Suharwo, jenazah bernama Nurlela (17) baru dimakamkan satu hari di TPU itu.
“Meninggalnya Jumat siang (5/8), lalu dikuburkannya sore hari. Eh, besok paginya (tempo hari, red) saya saksikan telah rusak. Pelaku pembongkaran makam rupanya mencuri tali pocong jenazah, ” ungkap Suharwo.
Masih kata Suharwo, pihak kepolisian dari Polsek Susukan datang ke TKP serta mengecek kondisi makam yang dirusak itu.

“Polisi juga pada datang mengecek, serta kita tanya sesepuh desa apa butuh jenazah dimandikan lagi atau tak, ternyata tak. Ya kita segera perbaiki lagi makamnya seperti semula lagi, ” tuturnya.
Dirinya mengungkapkan, peristiwa pembongkaran serta pencurian tali pocong jenazah itu baru kali pertama terjadi di desanya.

“Dulu-dulu sih tidak ada peristiwa ini. Sepertinya pelaku mengambil tali pocong untuk pengetahuan hitam atau pesugihan, ” ucapnya.
Warga yang lain, Sutini kepada Radar Cirebon menduga, pembongkaran makam itu berlangsung pada Sabtu awal hari (6/8).
“Sepertinya mereka beraksi bongkar makam sekitar jam 02. 00 atau 03. 00 WIB. Namun, kami yang tinggal di sekitar makam tak lihat ada orang yang mencurigakan, ” tuturny

Sumber : JPNN
astaghfirullah...!!!! Heboh ! Mayat si Gadis Dikubur Jumat, Sabtu Tali Pocong Hilang, ,bantu share agar cepat ketemu pelakunya astaghfirullah...!!!! Heboh ! Mayat si Gadis Dikubur Jumat, Sabtu Tali Pocong Hilang, ,bantu share agar cepat ketemu pelakunya Reviewed by Unknown on 01.23 Rating: 5