ASTAGHFIRULLAH.......!!!! Masjid di Papua Dibakar, Kapolri Perintahkan Polda Turun Tangan.. TERNYATA INI KRONOLOGISNYA



Insiden perbedaan pendapat yang berujung terbakarnya satu masjid di Tolariko Papua bikin Kapolri Badrodin Haiti mengerahkan personilnya di Papua untuk selekasnya menuntaskan masalah ini. Menurutnya, Wakapolda Papua segera turun ke lokasi peristiwa.

 " Wakapolda segera saya perintahkan kesana. Saya mengharapkan ini tak berkembang, " tutur Badrodin waktu selesai berkunjung ke rumah Senior PDIP, Megawati, Jumat (17/7).

Badrodin menyampaikan, ia memberikan amanat pada semuanya tokoh agama disana untuk berkumpul serta mengkaji masalah itu. Jangan sampai kesalah pahaman bikin perpecahan antar warga.

Badrodin sudah tahu inti masalah berkenaan hal semacam ini. Ia menyampaikan, hal semacam ini dipicu dari asumsi jemaat nasrani yang terasa terganggu dengan speaker masjid yang bakal jalankan sholat ied.

Umat Nasrani mengklaim nada speaker yang dipasang di dalam lapangan menggangu ketenangan umum. Mereka memohon umat muslim untuk membubarkan aktivitas sholat ied itu. Hal itu berbuntut pada perang mulut pada ke dua kubu. Kelompok nasrani lalu melempari masjid dengan api sampai kebakar.

sumber: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/15/07/17/nrmgng-masjid-di-papua-dibakar-kapolri-perintahkan-polda-turun-tangan
ASTAGHFIRULLAH.......!!!! Masjid di Papua Dibakar, Kapolri Perintahkan Polda Turun Tangan.. TERNYATA INI KRONOLOGISNYA ASTAGHFIRULLAH.......!!!! Masjid di Papua Dibakar, Kapolri Perintahkan Polda Turun Tangan.. TERNYATA INI KRONOLOGISNYA Reviewed by Unknown on 16.58 Rating: 5