ASTAGHFIRULLAH.....!!! MINTA WAKTUNYA SEBENTAR UNTUK MEMBACA KISAH INSFIRATIF INI,,, " RUGI KALAU TIDAK MEMBACA" Masih Malas Shalat? Baca 10 Quotes Ini Dijamin Bikin Hatimu Bergetar,, SILAHKAN RENUNGKAN UNTUK KITA SEMUA,, JANGAN LUPA BAGIKAN UNTUK TEMAN TEMAN SEMUA



Shalat untuk umat muslim yaitu satu kewajiban yang perlu dilakukan tanpa ada kecuali, baik dalam kondisi sulit, sakit bahkan juga dalam perjalanan jauh. Selama masihlah dapat bernapas jadi tidak ada argumen manusia untuk meninggalkan shalat. Shalat adalah tiang agama, penolong manusia sesudah kehidupan didunia yakni akhirat.
 
Orang tua, keluarga bahkan juga pasangan yang kita cintai tidak akan dapat membantu kita kelak di akhirat terkecuali shalat. Amalan pertama yang bakal dihisab serta dipertanyakan malaikat adalah shalat.
Umur yang sudah diberikan Allah pada manusia dilakukan untuk apa bila shalat lima saat yang cuma dikerjakan paling lama 10 menit ditinggalkan demikian saja. Malu rasa-rasanya bila semua keperluan serta hasrat kita diberikan dengan bebrapa hanya tanpa ada terkecuali oleh Allah, sedang perintah yang cuma dikerjakan lima barangkali kita tinggalkan.
10 quotes ini dapat menyadarkanmu begitu shalat jadi perintah yang diwajibkan oleh Allah SWT.

1. Shalatlah kamu dibelakang imam sebelum dishalatkan didepan iman 

Kalimat itu menyadarkan kita bahwa shalat berjamaah serta berdiri di belakang iman jadi begitu utama sebelumnya kita ada di posisi paling depan dalam kondisi kaku tidak bernyawa serta tidak mampu ikuti gerakan imam. Kita ada di depan bukanlah sedang memimpin shalat berjamaah namun kita tengah dishalatkan oleh sanak saudara, kerabat serta pasangan yang begitu kita cintai selama di dunia.

Tidak ada yang bisa kita lakukan terkecuali pasrah dan memohon doa dari mereka-mereka yang masihlah hidup.
 
2. Hanya aku & amalanku disini nanti 

Semegah apa pun rumah kita di dunia tetaplah tempat kembali serta rumah yang sesungguhnya yaitu tanah yang hanya mempunyai panjang tidak kian lebih dua meter. Pengap serta gelap bakal menemani kita dialam sana, cuma shalat, amalan-amalan baik dan doa anak shalehlah yang bakal menemani serta menerangi kita di alam yang hakiki sesudah kita berjuang keras selama hidup didunia.
Kita berasal dari tanah dan akan kembali pada tanah!
 
3. Kerja itu hanya selingan sambil nunggu waktu shalat 

Terkadang kita lengah dengan kesibukan di kantor, pekerjaan yang menumpuk bikin kita jadi lupa saat shalat, tak mendengar azan bergema serta kerap menundanya. Padahal Allah cuma meminta saat repot kita tidak lebih dari 10 menit cuma untuk sebatas mengadu serta bercengkrama denganNya, menggerakkan perintahNya lantas kita bisa kembali melanjutkan pekerjaan dengan semangat baru.
Sebenarnya lelah yang kita hadapi selama bekerja bakal merasa enteng bila kita adukan semuanya permasalahan yang kita hadapi cuma kepada sang pemiliki petunjuk.
 
4. Cowok keren itu yang enteng melangkahkan kaki ke mesjid 

Anak muda jaman saat ini tengah hoby lakukan traveling seperti mendaki gunung, tingginya gunung tidak menghentikan langkah mereka untuk meraih keindahan puncak di atas sana. Dengan penuh semangat serta jerih payah, mereka mati-matian berjuang bahkan tidak sedikit yang meregang nyawa disana. Tetapi bagaimana dengan perintah Allah? Allah tak meminta kita untuk membawa beratnya carrier, mendaki puncak yang terjal dan tak membutuhkan serta tak memohon sepeser juga uang kita untuk beli tiket kereta maupun surat izin naik gunung.
 
Allah hanya meminta kita untuk bangun di waktu azan subuh berkumandang, Allah cuma memohon kita berjuang melawan rasa kantuk lewat cara mengambil wudhu serta menggelar sajadah lalu melakukan shalat subuh. Cuma itu yang Allah pinta, apakah berat? apakah susah? Coba renungkan

5. Telah bersedia seumpamanya bangkit kelak kita telah dialam lain? 

Bila di tanya apakah kita telah siap mati? Tentu semua manusia bakal menjawab belum, kita tidak paham apakah amalan-amalan kita sampai kini di terima oleh Allah, apakah dosa kita telah diampuni oleh Allah? Serta masihlah beberapa pertanyaan lainnya.
Namun siap tidak siap kematian yaitu hal yang harus dihadapi, lantaran kematian tak mesti menanti kita tua, kematian tak mesti menanti kita sakit serta kematian akan tiba pada semuanya mahluk Allah yang hidup di muka bumi ini.
Hal yang bisa kita kerjakan yaitu mempersiapkan diri, mobilisasi semua perintahNya dan menjauhi semua laranganNya. Sepintar -pintarnya manusia yaitu dia yang selalu mengingat kematian.

6. Jika kakimu tidak membawamu ke masjid, bagaimana ia akan membawamu ke surga? 

Nantinya di akhirat semuanya yang kita lakukan bakal dimintai pertanggung jawabannya tidak kecuali semuanya anggota badan kita. Semuanya yang kita punyai bakal bicara sesuai sama manfaat serta pekerjaan mereka sepanjang didunia, apakah dipakai dalam soal kebaikan atau keburukan? Tak ada satu juga hal yang terlewatkan dari pandangan Allah SWT. Bila kakimu sangat berat untuk mengambil langkah ke masjid, bagaimana dia bakal membawamu ke surga?
Mereka bakal memberikannya kesaksian kalau sepanjang didunia mereka tak pernah dibawa mengambil langkah kemasjid, mereka lebih sering dipakai jalan untuk beberapa hal berbau duniawi.
 
7. Orang yang berjaya yaitu yang lebih pantas menyambut panggilan shalat dari pada panggilan telepon 

Orang yang berjaya identik dengan kekayaan serta jabatan yang tinggi, mereka yang hidup bergelimpang harta jadi begitu dilihat bahkan juga dihormati oleh manusia, tapi apakah mereka berjaya saat mendengar panggilan Allah untuk shalat? Apakah mereka ikhlas meninggalkan sifat keduniawian mereka walaupun sebentar untuk shalat?
Panggilan telephone dari rekan kerja, client dan tawaran project yang bernilai milyaran rupiah terkadang lebih diutamakan, daripada panggilan Allah yang balasannya bisa kita rasakan sesudah kita menghadapNya.
 
8. Bila hidupmu tak menjadikan shalat sebagai penghapus dosa, maka dosa bakal menghapus shalat dalam hidupmu 

Dosa bisa dihapuskan dengan shalat, saat hidupmu jauh dari Allah serta malas menggerakkan shalat jadi amalan apalagi yang dapat menolongmu? Shalat yaitu tiang agama, amalan baik yang dilakukan bakal merasa percuma bila anda meninggalkan shalat.
Jadikanlah shalat serta sabar sebagai penolongmu.
 
9. Duduk berjam-jam untuk ngopi saja bisa, waktu shalat hanya 5 menit tidak bisa? 

Hangout bersama teman-teman jadi kesibukan yang begitu mengasyikkan, kita dapat hingga berjam-jam duduk nikmati kopi serta makanan yang harganya cukup mahal. Selanjutnya bagaimana dengan shalat? Apakah kita dapat duduk berjam-jam untuk shalat? Allah tidak memohon waktumu berjam-jam, cuma 5 menit setidaknya anda dapat menjalankan perintahnya.
Lantaran sebenarnya kopi serta makanan mahal yang anda pesan tak mampu menolongmu nantinya di akhirat nanti.
 
10. Dunia hanya sesaat, yang abadi itu cuma kehidupan ke-2 yakni akhirat 

Dunia hanyalah tempat kita untuk menggumpulkan amalan sebanyak-banyaknya sebelumnya hadapi kehidupan ke dua yakni akhirat. Di akhiratlah kehidupan sebenarnya di mulai, semua jerih payah yang kita kerjakan bertahun-tahun lamanya bakal diganjar oleh Allah SWT. Semua bentuk kebaikan sekecil apa pun tidak pernah luput dari pandangan Allah begitu juga sebaliknya.

Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, selagi nyawa masihlah ada pada raga jadi kesempatan bertaubat terbuka lebar sebelumnya pintu taubat tertutup saat Allah mengangkat nyawa kita. Semoga kita dijauhkan dari kelompok beberapa orang yang menyesal saat di dunia kita lengah serta sering meninggalkan shalat.

sumber: http://www.reportaseterkini.co/2016/07/masih-malas-shalat-baca-10-quotes-ini.html
ASTAGHFIRULLAH.....!!! MINTA WAKTUNYA SEBENTAR UNTUK MEMBACA KISAH INSFIRATIF INI,,, " RUGI KALAU TIDAK MEMBACA" Masih Malas Shalat? Baca 10 Quotes Ini Dijamin Bikin Hatimu Bergetar,, SILAHKAN RENUNGKAN UNTUK KITA SEMUA,, JANGAN LUPA BAGIKAN UNTUK TEMAN TEMAN SEMUA ASTAGHFIRULLAH.....!!! MINTA WAKTUNYA SEBENTAR UNTUK MEMBACA KISAH INSFIRATIF INI,,, " RUGI KALAU TIDAK MEMBACA" Masih Malas Shalat? Baca 10 Quotes Ini Dijamin Bikin Hatimu Bergetar,, SILAHKAN RENUNGKAN UNTUK KITA SEMUA,, JANGAN LUPA BAGIKAN UNTUK TEMAN TEMAN SEMUA Reviewed by Unknown on 04.51 Rating: 5