SUBHANALLAH......!!!! "BACA DULU BARU COMENT" Goa Ini Bisa Mengantarkanmu Menuju Mekah,, ORANG INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGN LUPA BAGIKAN YA



Masyarakat Indonesia begitu kental dengan kepercayaan serta mitos. Bermacam mitos dapat kita dapatkan di berbagai daerah, dari Sabang hingga Merauke. Walau jaman selalu maju, namun terdapat banyak keyakinan yang tidak luntur serta masihlah di yakin. Satu diantaranya keyakinan bahwa ada gua yang dapat menembus Mekah.

Gua ini bernama Tujuh (Guha Tujoh). Hampir semua orang pernah mendengar mengenai Gua Tujuh itu. Gua ini terdapat di Jl. Banda Aceh – Medan KM 100, Desa Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh. Ada tujuh pintu paling utama untuk masuk gua yang dikira sebagai peninggalan histori oleh orang-orang daerah Laweung ini. Ke Tujuh pintu itu mempunyai segi yang berbeda-beda.

Gua ini dikelilingi dengan gunung yang tidak berhutan alias pegunungan bebatuan. Masuk lokasi Gua Tujuh pasti mesti waspada. Tetapi, pemandangan pengunungan bebatuan di bebrapa celah bukit tinggi demikian menawan. Berbatasan dengan daerah laweung dekat Selatan, siapa saja yang menuju ke daerah tesebut dapat melepaskan pandangan ke pesisir pantai laut selatan. Pasti mempunyai keindahan sendiri bila ada di puncak gua tersebut .
 

Gua eksotis ini penuh dengan misteri. Beritanya didalam gua itu ada satu batu besar yang tergantung tidak ada penahan, yang berarti anti gravitasi. Pembuktian dari ketidakmungkinan tersebut yang menimbulkan hasrat kuat untuk dapat melihat sendiri dari fenomena itu.

Satu kepercayaan yang paling fenomenal yaitu satu diantara pintu dari ke tujuh pintu paling utama ini dapat menembus Mekah! Belum pernah ada yang mencatat jarak semasing terowongan itu. Goa tujuh ini memiliki pintu masuk yang berdiameter 0, 6 m serta lebar 15 m. Namun, sampai saat ini berita ini tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Yang tentu, gua itu sesungguhnya bernama Gua Aulia Tujuh lantaran adalah tempat bersemayam 7 orang Aulia yang dikeramatkan.

Sebagai sebuah gua yang dikeramatkan serta kerap dijadikan sebagai tempat pertapaan, disuatu tingkatan tertentu orang yang lakukan tapa itu bisa beralih tempat ke Mekah lewat cara yang tidak bisa diterangkan kekuatan fikir manusia. Keadaan itulah yang setelah itu jadi isu kalau gua itu memiliki jalan masuk ke Mekah. Terlepas dari mitos sebagai bumbu, keindahan gua juga demikian eksotis serta menawan. Pantas untuk kamu kunjungi saat berkunjung ke Aceh.

sumber: http://www.reportaseterkini.co/2016/07/goa-ini-bisa-mengantarkanmu-menuju-mekah.html
SUBHANALLAH......!!!! "BACA DULU BARU COMENT" Goa Ini Bisa Mengantarkanmu Menuju Mekah,, ORANG INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGN LUPA BAGIKAN YA SUBHANALLAH......!!!! "BACA DULU BARU COMENT" Goa Ini Bisa Mengantarkanmu Menuju Mekah,, ORANG INDONESIA WAJIB BACA DAN JANGN LUPA BAGIKAN YA Reviewed by Unknown on 04.58 Rating: 5