ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!! BANTU BAGIKAN KE SAHABAT MUSLIMAH YANG LAIN



Jilbab harusnya tidak hanya jadi sebagian gayaan, namun juga jadi arena pola hidup moderen yang simpel, romantis dan positif (tutup aur4t). Namun bagaimana apabila jilbabnya seperti ini?

Jilbab telah jadi model masyarakat Indonesia terlebih kaum wanita. Bahkan mereka ada yang ikhlas mengeluarkan isi dompet untuk memperdalam pengetahuan mempercantik diri dengan jilbab itu. Tetapi pertanyaannya, apakah mereka sudah tahu beberapa ketetapan berjilbab yang sesungguhnya? Mengingat kenyataan saat ini begitu banyak yang jauh dari kata jilbab/hijab sampai mereka digelari oleh beberapa orang yang tahu sebagai jilbob. wanita berjilbob bukanlah jilbab
Ada banyak style berjilbab yang jadi memberi dosa untuk pengguna jilbab itu yakni kau hawa.

Jilbab ketat

jilbab jilboobDiwajibkannya memakai jilbab untuk Muslimah dengan maksud agar menutupi kulit dan lekuk badan yang menggoda beberapa golongan pria. Namun yang berjalan saat ini, muslimah seakan-akan mengacuhkan ketentuan berjilbab itu. Mereka pada dasarnya memang berjilbab, namun tidak sesuai dengan ketentuannya karena lekuk tubuh mereka masihlah demikian terlihat. Bahkan juga sebagian dari muslimah itu berjilbab hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh mereka. Hal sebagai berikut yang memberi dosa mereka.

Jilbab yang serupa baju lelaki

jilboobs1Celana jeans serta kaos lengan panjang pada intinya pakaian yang umum dipakai oleh lelaki. Tetapi, muslimah sekarang ini seolah tidak paham dengan hal itu. Walau mereka memakai kerudung, namun kerudung yang mereka pakai tidak menutupi lekuk tubuh seperti dada dan punggungnya, ditambah lagi dipadukan dengan busana kaos lengan panjang serta celana jeans, pada akhirnya tubuh mereka yang harusnya tertutup dan tidak terlihat lekukannya, jadi jadi tambah menonjol
kemana saja.

Jenis yang sekian itu tidak dapat dirpaktekkan oleh sebagian muslimah. Lantaran style seperti ini yaitu sumber dosa untuk beberapa muslimah. Seperti yang tertera dalam Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31.

Jilbab dengan bahan tipis bahkan juga transparan

Memakai jilbab dengan bahan tipis alias transparan memang tampak modis. Dan bahan ini demikian pas untuk sebagian muslimah yang ada di daerah yang panas. Namun, jilbab dengan bahan tersebut yang jadi bikin dosa dan tidak diijinkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian namun tellaanj4ngg”.

Jilbab yang menyerupai wanita terkecuali muslimah

Jaman memang telah berkembang, begitu halnya beberapa type berbusana. Namun tidak berlaku untuk ketentuan agama, terutama mengenai berjilbab. Sebagian muslimah baiknya betul-betul tahu bagaimana tata langkah berjilbab yang benar. Supaya yang dikerjakan oleh mereka tidak percuma bahkan hanya membuahkan dosa tidaklah pahala. Sebagai contoh, berkerudung namun pa…hanya masihlah jelas tampak, berjilbab namun da.. da tetaplah dipamerkan. Dengan hal tersebut, berjilbab jadi bikin mereka makin berdosa saja.
Jadi, baiknya nih sahabat musmus betul-betul harus tahu bagaimana dan seperti apa berjilbab dan jadi muslimah yang baik itu.

sumber:http://www.reportaseterkini.co/2016/06/astaghfirullahalazim-sahabat-muslim.html
ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!! BANTU BAGIKAN KE SAHABAT MUSLIMAH YANG LAIN ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!! BANTU BAGIKAN KE SAHABAT MUSLIMAH YANG LAIN Reviewed by Unknown on 23.12 Rating: 5