BERITA MENGGEMPARKAN JAGAD RAYA.....!!!! Pria Bertangan Raksasa Melawan Stigma 'Anak Setan'.. TERNYATA INI PENYEBABNYA,,, SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN YA



Seorang pria dengan kondisi langka, yang menyebabkan satu diantara tangannya tumbuh dengan ukuran tidak wajar, dipaksa pindah sesudah tidak diakui oleh keluarganya.
Lantaran tangan raksasa itu, pria berusia 25 th. bernama Bablu itu dijuluki anak setan oleh tetangganya.
 
Menurut keterangan jurnalis lokal, keluarga serta tetangganya tidak tahu kenapa tangan Bablu dapat tumbuh jadi seperti itu.
Akibatnya, pria pengidap gigantisme itu terpaksa melarikan diri dari kampung halamannya untuk memulai kehidupan baru di Mumbai.

Jurnalis tersebut lalu mengikuti Bablu di jalanan kota serta merekam rutinitasnya.
Video itu memerlihatkan kesibukan Bablu saat makan di satu restoran. Disana tampak kalau ia kesulitan lakukan suatu hal yang sederhana, seperti memegang gelas.
 
 " Bablu tidak diakui keluarganya serta tetangganya mengira kalau ia yaitu 'anak setan'. Stigma itu diakibatkan lantaran keadaan langka tangannya serta bikin ia geser ke Mumbai, " tutur jurnalis itu.
 " Ia berpikir kalau tidak bakal di perhatikan di dalam kerumunan jutaan orang serta bisa mengawali kehidupan, tetapi ia menjumpai keadaan yang sama di kota lantaran orang-orang takut dengan tangannya, " tambahnya. .


Diambil dari Daily Mail, Kamis (26/5/2016), jurnalis itu juga menerangkan kalau Bablu kesusahan mendapatkan pekerjaan sesudah geser ke Mumbai.
 " Bila dikerjakan penyembuhan dengan benar, tangan besar seberat 20 kg itu bisa dikurangi ke ukuran normal. Tetapi, dokter menggarisbawahi kalau tangannya tidak bisa kembali normal lantaran kondisinya sudah capai stadium lanjut, " ujar jurnalis itu.

Gigantisme karena sebab berlebihnya produksi hormon pertumbuhan. Gigantisme lokal mengakibatkan sisi badan spesifik dari tubuhtumbuh secara berlebihan, serta umumnya terjadi pada jari tangan dan kaki

Sumber : Liputan6. com
BERITA MENGGEMPARKAN JAGAD RAYA.....!!!! Pria Bertangan Raksasa Melawan Stigma 'Anak Setan'.. TERNYATA INI PENYEBABNYA,,, SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN YA BERITA MENGGEMPARKAN JAGAD RAYA.....!!!! Pria Bertangan Raksasa Melawan Stigma 'Anak Setan'.. TERNYATA INI PENYEBABNYA,,, SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA BAGIKAN YA Reviewed by Unknown on 04.32 Rating: 5