BERITA MENGGEMPARKAN..!!!! Wanita Ini Berubah Jadi Burung, Bikin Geger Warga Indramayu,, SILHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE



Warga Blok Karanganyar, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari digemparkan oleh kehadiran seseorang wanita bertubuh gemuk dengan mengenakan pakaian serba hitam yang masuk kedalam kandang burung milik warga, pada Senin (25/07), pagi WIB.

Seperti diunggah oleh netizen bernama Arief Rachman di Facebook, terlihat satu video serta beberapa gambar yang menunjukkan seseorang wanita paruh baya diam didalam kandang burung miliknya. Walau dibujuk warga, wanita itu malas keluar sampai akhirnya di keluarkan paksa oleh petugas serta warga.

Selanjutnya netizen ini mengungkapkan urutan peristiwa penemuan yang disebut-sebut sebagai ‘wanita burung’ itu awalannya di ketahui waktu pagi buta mendekati shubuh. Wanita ini pertama kali ditemukan oleh orangtua Arief Rahman di depan gerbang rumah. Tetapi waktu pulang dari mushola, ia lalu merasakan sang wanita telah ada di kandang burung.
Cuma ingin meluruskan isu “wanita burung”
Jam 04 : 30 ayah saya keluar salat subuh ke mushola, lalu waktu beliau buka gerbang wanita paruh baya kenakan pakaian serba hitam itu berdiri didepan gerbang serta beliau terperanjat dengan adanya wanita serba hitam itu.
 
Waktu beliau sudah di mushola wanita serba hitam itu buka gerbang serta masuk ke halaman tempat tinggal, saat beliau pulang dari mushola wanita itu masuk kandang melalui pintu besar kandang (disaksikan orang orang yg pulang dari mushola), orang orang yg pulang dari mushola mengusirnya ramai ramai namun wanita itu malas untuk keluar kandang hingga akhirnya kandang di keluarkan keluar rumah.

Jadi kesimpulannya peristiwa “wanita burung” itu tak ada hal ganjil atau sebagainya.
Awalannya, warga mengira kalau wanita berpakaian serba hitam ini yaitu jadi-jadian atau wong nyupang, tidak sedikit yang menyebutnya ‘wanita burung’. Tidak ayal lagi, berita keberadaan wanita malang ini jadi tontonan warga setempat yang penasaran menginginkan lihat wanita itu.

Salah seseorang pengguna Facebook, Iwan Setiawan Klni, turut ikut prihatin atas peristiwa ini. Ia juga menyampaikan lain perihal peristiwa seperti berikut ini.

Kasihan org ini di bully habis2an stress klo tidak salah makna maaf tdk tahu tentu soalnya bhs daerah tempat kejadian, stress habis dari luar negri linglung di dugaannya ‪#‎NYUPANG‬ sejenis ‪#‎BAB*NGEP*T‬, gampang mudahan keluarganya lekas tahu serta bisa sabar hadapi cobaan ini.

Netizen lain mengklaim kalau ‘wanita burung’ ini telah diamankan di Polres Indramayu. Meski demikian, belum di ketahui apa penyebab wanita ini masuk kedalam kandang burung yang pernah bikin geger warga Indramayu ini.

Penasaran? Lihat video wanita paruh baya yang kedapatan diam di kandang burung milik warga.

sumber:http://www.media-sosial.com/ 
BERITA MENGGEMPARKAN..!!!! Wanita Ini Berubah Jadi Burung, Bikin Geger Warga Indramayu,, SILHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE BERITA MENGGEMPARKAN..!!!! Wanita Ini Berubah Jadi Burung, Bikin Geger Warga Indramayu,, SILHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 23.10 Rating: 5