BERITA VIRAL....!!!! Wilayah Palestina di Google Maps diganti dengan nama Israel,, UMAT MUSLIM DI DUNIA WAJIB BACA INFO INI,, YANG MELIHAT INFO INI TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU





Forum Jurnalis Palestina mengecam Google yang menghapus Palestina dari petanya. Wilayah Palestina diGoogle Maps diganti dengan nama Israel.
Dalam pernyataan yang dirilis kemarin, Rabu (3/8), komunitas menyampaikan keputusan Google itu yaitu bagian dari skema Israel. Nama Palestina dihapus pada 25 Juli.
 
“Keputusan Google menghapus Palestina dari peta yaitu sisi dari skema Israel untuk menjadi negara terlegitimasi untuk generasi masa depannya serta menghapus Palestina, ” tuturnya, dikutip Middle East Monitor.
Selanjutnya, Komunitas mengatakan, langkah itu di desain untuk memalsukan sejarah, geografi, serta hak rakyat Palestina atas tanah mereka. Hal ini kontras dengan norma serta konvensi internasional mana pun.
 
Komunitas mendesak Google untuk selekasnya mengembalikan Palestina seperti sedia kala. Pasalnya, Google sudah gagal mengutak-atik sejarah Palestina serta Arab di mata dunia. Saat ini tak ada Palestina diGoogle Maps. Waktu kata kunci Palestine diketik, Google Mapsmengarahkan pada Yerusalem dan Gaza.

sumber: http://www.berita24.online/2016/08/wilayah-palestina-di-google-maps.html
BERITA VIRAL....!!!! Wilayah Palestina di Google Maps diganti dengan nama Israel,, UMAT MUSLIM DI DUNIA WAJIB BACA INFO INI,, YANG MELIHAT INFO INI TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU BERITA VIRAL....!!!! Wilayah Palestina di Google Maps diganti dengan nama Israel,, UMAT MUSLIM DI DUNIA WAJIB BACA INFO INI,, YANG MELIHAT INFO INI TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Reviewed by Unknown on 16.19 Rating: 5