SELURUH RAKYAT INDONESIA DARI SABANG SANPAI MERAUKE WAJIB BACA INFO PENTING INI.......!!! Sudah 71 Tahun Indonesia Merdeka, Baru Sekarang Ada yang Protes Adzan,,, RENUNGKANLAH DAN JANGAN LUPA BAGIKAN



Dalam menyikapi peristiwa pembakaran Vihara di Tanjung Balai, Sumatera Utara pemerintah serta aparat keamanan mesti bertindak bijak serta proporsional.

 " Yang perlu digaris bawahi pemicunya itu yaitu tindakan warga minoritas yang arogan serta tak toleran dan tidak mematuhi aturan serta kesopanan di sana. Dia harus ditindak agar kericuhan tak terulang lagi serta menyebar di lokasi lain, " tutur sekretaris Pusat Ham Muslim Indonesia (Pushami) Aziz Yanuar, SH pada Nada Islam On line, Selasa (2/8/2016).

Menurut dia, untuk mengatasi konflik horizontal itu kuncinya dengan menegakkan keadilan serta proporsional. " Bila itu tak dikerjakan jadi pemerintah telah menabur benih perpecahan serta kerusuhan yang bakal meledak semakin besar lagi satu hari kelak, " jelasnya.

Kata Aziz, selama 71 th. Indonesia merdeka, tak pernah ada yang memprotes adzan berkumandang, baru saat ini ada. " Ini berarti bukan adzan serta speakernya yang jadi permasalahan, namun mereka yang mulai menyerang ajaran Islam, " terangnya.

 " Serta bila masalah speaker ini diakomodir jadi tentu mereka bakal minta diakomodir permasalahan yang lain seperti misalnya saat jumatan dibatasi atau hari raya Idul Adha dilarang memotong hewan kurban seperti di Jakarta. Saat bln. puasa tempo hari permasalahan penutupan warung itu juga sisi dari 'test water' dari mereka yang anti Islam, " tambahnya.


Sumber : http :// yesmuslim. blogspot. com/2016/08/sudah-71-tahun-indonesia-
SELURUH RAKYAT INDONESIA DARI SABANG SANPAI MERAUKE WAJIB BACA INFO PENTING INI.......!!! Sudah 71 Tahun Indonesia Merdeka, Baru Sekarang Ada yang Protes Adzan,,, RENUNGKANLAH DAN JANGAN LUPA BAGIKAN SELURUH RAKYAT INDONESIA DARI SABANG SANPAI MERAUKE WAJIB BACA INFO PENTING INI.......!!! Sudah 71 Tahun Indonesia Merdeka, Baru Sekarang Ada yang Protes Adzan,,, RENUNGKANLAH DAN JANGAN LUPA BAGIKAN Reviewed by Unknown on 23.37 Rating: 5