ISRAEL PERINGATKAN INDONESIA.......!!!!! KALO TIDAK MAU PERANG, HORMATI DAN JAGA SOPAN SANTUN KETIKA BERBICARA SOAL ISRAEL..!!! (("BANTU SHARE AGAR RAKYAT INDONESIA TAU TENTANG PERINGATAN INI"))



Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memperingatkan orang-orang Indonesia supaya mengedepankan perdamaian waktu bicara masalah Israel. Mereka memohon Indonesia tidak selalu menyudutkan Israel. IIPAC mengacu permasalahan kunjungan sebagian tokoh Indonesia ke Israel yang lalu memantik memprotes orang-orang.

Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang mengemukakan jangan sampai Indonesia memancing peperangan. Sebaliknya, jika bicara pada Israel lebih baik dilandasi perdamaian. " Perang yang saya maksud itu, misalnya kita disabotase telekomunikasi, teknologi. Lantaran kita kenali siapa yang kuasai itu (Israel dan yahudi), " ucap Benjamin.

Dalam pernyataannya, dia juga memperingatkan supaya Indonesia jangan pernah selalu menghujat Yahudi serta Israel. Menurut dia, hingga saat ini Israel serta yahudi masihlah diam meladeni sikap Indonesia. Selama ini, kata dia, Israel masihlah menyaksikan Indonesia sebagai negara merdeka dan berdaulat.


Sumber : republika. co. id
ISRAEL PERINGATKAN INDONESIA.......!!!!! KALO TIDAK MAU PERANG, HORMATI DAN JAGA SOPAN SANTUN KETIKA BERBICARA SOAL ISRAEL..!!! (("BANTU SHARE AGAR RAKYAT INDONESIA TAU TENTANG PERINGATAN INI")) ISRAEL PERINGATKAN INDONESIA.......!!!!! KALO TIDAK MAU PERANG, HORMATI DAN JAGA SOPAN SANTUN KETIKA BERBICARA SOAL ISRAEL..!!! (("BANTU SHARE AGAR RAKYAT INDONESIA TAU TENTANG PERINGATAN INI")) Reviewed by Unknown on 09.07 Rating: 5