SILAHKAN BACA....!!! 5 alasan kenapa orang gila gak gampang sakit, jangan ketawa ya



Pernah tak anda berpikir mengapa orang gila itu tak pernah sakit? Walau sebenarnya makan minum saja mereka asal-asalan, mandi juga tak pernah, kebersihan juga jauh dari terbangun. Tapi tetap harus bukan tak pernah lihat orang gila yang sakit?

1. Karna orang gila tidak pernah stress
Ini semuanya karena orang hilang ingatan tak pernah stres! Mereka ini tak pernah miliki beban serta selalu terasa bahagia.

Bila anda memanglah teliti, berikut yang memanglah terjadi sesungguhnya. Mereka ini tak pernah peduli dengan hal hal di sekelilingnya serta bikin badannya jadi jauh lebih sehat.
 
2. Makan nasi basi, dari tong sampah, kadang mandi terkadang tidak, heppy aja
Walaupun dari sisi kebersihan mereka jauh dari bersih, makan nasi basi di tong sampah, mandi juga tak pernah terkecuali waktu kehujanan. Namun mereka tak pernah bikin semua ini jadi masalah. Yang utama mereka dapat kenyang serta mereka jalan jalan lagi.

Begitu tidak sama bukan dengan orang normal, yang makan saja mereka kadang-kadang mereka dapat pilih apa yang mereka sukai serta mereka ingin. Demikian dihadapkan dengan permasalahan segera jadi fikiran serta pada akhirnya stres dan sakit.

3. Tak pernah mengeluh
Sesungguhnya berikut yang membedakan. Orang gila yang sampai kini dilihat sebelah mata ternyata mereka ini sesungguhnya yaitu kelompok yang mulia, lantaran mereka ini tak pernah mengeluh, tak pernah terasa kekurangan, apa pun yang dirasa mereka selalu bahagia menerima rasa sakit mereka.

4. Tak pernah merasa kurang
Namun mari kita berkaca pada diri kita sendiri, kadang-kadang kita terasa kekurangan, telah punya penghasilan masihlah terasa kurang, telah dapat makan enak masihlah terasa menginginkan makan yang lebih enak, desakan pekerjaan serta desakan kehidupan bikin kita jadi terpuruk dan akhirnya stres.


5. Syukuri hidup
Mulai saat ini, coba untuk lebih mensyukuri hidup serta lebih enjoy dalam kehidupan. Namun pastinya janganlah lupa berusaha. Lantaran dengan lebih mensyukuri hidup bakal membuatmu jauh dari kata stres serta yang tentu, bakal jauh dari yang namanya sakit.

sumber: http://www.liputan96.com/
SILAHKAN BACA....!!! 5 alasan kenapa orang gila gak gampang sakit, jangan ketawa ya SILAHKAN BACA....!!! 5 alasan kenapa orang gila gak gampang sakit, jangan ketawa ya Reviewed by Unknown on 09.00 Rating: 5