MASIH INGINKAH KALIAN MENJADI PNS......!!! Jika Cita-Citamu Adalah Jadi PNS, LUPAKAN...!!!! Indonesia Sudah Kelebihan 1 Juta PNS,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA



Menurut Presiden Jokowi yang diambil oleh JakartaPost, proses pengurangan jumlah PNS ini yaitu untuk meningkatkan efisiensi biaya yang dipakai untuk gaji serta tunjangan PNS. Lebih jauh Presiden Jokowi menerangkan kalau sistem ini sendiri tidak akan dikerjakan dengan cara drastis tetapi dikerjakan bertahap.

Rencana pengurangan jumlah PNS ini diserahkan pada Presiden Jokowi oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi
Menurut Yuddy, penggunaan dana untuk upah PNS di Indonesia sekarang ini mencapat 33, 8% keseluruhan biaya. Bila kondisi ini diteruskan, Yuddy memiliki pendapat bakal berlangsung ledakan biaya seperti yang terjadi di Yunani.
74a4

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi
Menurut Yuddy, sekarang ini Indonesia telah keunggulan 1 juta PNS
Seperti diambil JakartaPost, Yuddy menerangkan kalau angka ideal PNS satu negara yaitu 1, 5% keseluruhan populasinya. Ini artinya untuk Indonesia angka ideal jumlah PNS yaitu 3, 5 juta orang. Jumlah PNS di Indonesia sekarang ini yaitu 4, 5 juta orang, atau kelebihan 1 juta dari angka ideal.

PNS di tempat perbelanjaan
Untuk mengurangi jumlah PNS supaya capai angka ideal, akan diselenggarakan rasionaliasi serta redistribusi
Menurut Yuddy, sistem rasionalisasi serta redistribusi ini bakal dikerjakan dalam tiga th. dari th. 2017 sampai 2019. Dengan perkiraan 200. 000 PNS yang pensiun tiap-tiap tahunnya, jumlah 4, 5 juta PNS sekarang ini bakal menyusut jadi 4 juta pada th. 2019. Diluar itu, bakal ada penilaian kemampuan PNS untuk memastikan apakah para PNS mempunyai kualifikasi yang cukup untuk menjalankan pekerjaanya.

Walaupun begitu, penerimaan PNS tetaplah akan dikerjakan terutama di bagian pendidikan, kesehatan, infrastruktur, makanan, dan hukum tetapi jumlahnya tidak besar.

sumber: http://www.reportaseterkini.co/2016/06/jika-cita-citamu-adalah-jadi-pns.html
MASIH INGINKAH KALIAN MENJADI PNS......!!! Jika Cita-Citamu Adalah Jadi PNS, LUPAKAN...!!!! Indonesia Sudah Kelebihan 1 Juta PNS,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA MASIH INGINKAH KALIAN MENJADI PNS......!!! Jika Cita-Citamu Adalah Jadi PNS, LUPAKAN...!!!! Indonesia Sudah Kelebihan 1 Juta PNS,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 17.30 Rating: 5