BERITA VIRAL YANG MENGGEMPARKAN UMAT MUSLIM DI SELURUH DUNIA.....!!! AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH Rahasia Mengerikan dibalik Logo Coca Cola dan Pepsi,, SILAHKAN BACA INI DAN ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACANYA.. SILAHKAN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA KEPADA TEMAN-TEMAN YANG LAIN



1. Rahasia di balik Logo Coca-Cola


Coca Cola, siapa sih yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini. Produk minuman ringan ini didirikan pada th. 1886 oleh John S. Pemberton.
Minuman yang disebut campuran sirup karamel dan soda ini sudah jadi sisi dari minuman dari beberapa orang di beberapa belahan dunia. minuman yang saya rasa, rasanya tidak terlalu buruk ini memiliki beragam resiko buruk untuk kesehatan. namun yang akan saya ulas disini tidaklah mengenai hal semacam itu, tetapi mengenai kontroversi dibalik logo coca cola itu.
Ada apa dibalik logo Coca Cola tersebut….? Utamakah itu untuk Indonesia yang notabene sebagai negara dengan masyarakat mayoritas beragama Islam….?.

ini adalah hasil logo sesudah di balik dan di hadapkan kecermin serta terlihatkah oleh anda terlihat tulisan bahasa Arab samar-samar yang bila dibaca yaitu La Muhammad La Makkah, yang bila diartikan bermakna tidak ada Muhammad tidak ada Makkah.
Pertanyaanya saat ini yaitu, Apa maksud mereka dibalik logo Coca Cola ini..? Serta Masihkah anda ingin mengkonsumsi minuman yang beberapa terang menentang Nabi Muhammad SAW, dan menentang tempat suci umat Islam Yakni Mekkah..?.
Memanglah sampai saat ini jawaban dari pertanyaan itu diatas masihlah belum jelas, tetapi sekali lagi saya ajukan pertanyaan anda pada anda masih maukah anda untuk mengkonsumsi minuman yang beberapa terang menentang agama kita…?
 
2. Rahasia di balik Logo PEPSI


Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) sudah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang didapatkan oleh seseorang pemuka Islam di Mesir bln. Februari waktu lalu, di mana dia uraikan bahwa PEPSI sesungguhnya yaitu kepanjangan dari “Pay Every Penny to Save Israel” atau “Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel. ”
Diluar itu, seseorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga keluarkan pernyataan sama mengenai hal tersebut tahun lalu.
 
Bicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyebutkan, “Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh beberapa kolonialis serta pendudukan – beragam perusahaan besar dengan banyak cabang di semua penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini yaitu perusahaan terkemuka. Pepsi yaitu kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel. ”
Baru-baru ini juga, seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama. Bicara didepan Al Nas TV – satu kanal religius Muslim- Abu Ismail menyerukan satu boikot dari kaum Muslim pada Pepsi karena kepanjangannya itu.
 
Dengan cara spesifik, Hazem Abu Ismail menyebutkan seperti berikut, berdasar pada transkrip sama yang didapatkan oleh MEMRI, Institut Penelitian Media Timur Tengah yang berbasis di Washington :
Huruf P pertama bermakna “Pay” (Berikanlah), E untuk “Every” (Tiap-tiap). Huruf ketiga untuk “Penny”. Penny yaitu koin kecil yang anda terima serta anda tidak tahu apa yang bakal anda jalankan dengannya. Berikanlah itu untuk “Menyelamatkan” I – “Israel”.
 
Dengan kata lain, berikanlah setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tidak ingin uang anda – mereka cuma menginginkan koin pecahan kecil, penny anda. Apabila saya tak salah, dalam ekonomi Amerika, penny yaitu seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali.
Mereka menyampaikan, “Sumbangkan pecahan kecil yg tidak anda perlukan, namun berikanlah dengan alasan yang benar. Apabila anda menghimpun pecahan kecil ini, anda dapat beli minuman ini. ” Mereka mengambil masing-masing kata awalan serta membuat kata “Pepsi”. Apabila anda membayar (untuk beli Pepsi), anda akan menyelamatkan IsraeL

sumber: http://www.reportaseterkini.co/2016/07/terungkap-rahasia-mengerikan-dibalik.html
BERITA VIRAL YANG MENGGEMPARKAN UMAT MUSLIM DI SELURUH DUNIA.....!!! AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH Rahasia Mengerikan dibalik Logo Coca Cola dan Pepsi,, SILAHKAN BACA INI DAN ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACANYA.. SILAHKAN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA KEPADA TEMAN-TEMAN YANG LAIN BERITA VIRAL YANG MENGGEMPARKAN UMAT MUSLIM DI SELURUH DUNIA.....!!! AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH Rahasia Mengerikan dibalik Logo Coca Cola dan Pepsi,, SILAHKAN BACA INI DAN ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACANYA.. SILAHKAN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA KEPADA TEMAN-TEMAN YANG LAIN Reviewed by Unknown on 17.19 Rating: 5