MENEGERIKAN....!!!! VIDEO Detik-Detik Sesa’at Dibelikan Sepeda Motor Baru, Tak Lama Kemudian Bocah Ini Mengalami Kecelakaan



Mungkin saja sebagian dari kita ada yang menjumpai orangtua membelikan sepeda motor untuk anaknya. Tidak perduli anaknya masihlah duduk di bangku sekolah serta apakah telah layak mendapatkan sepeda motor sebagai hadiah.

Hal tersebut pasti jadi ironi, sebab salah-salah malah dapat bikin celaka sang anak. Belum mempunyai SIM, postur badan yang belum ideal, dan kesiapan bakal kendaraan bermotor yang ia naiki, tak jarang mengundang tragedi untuk anak.

Seperti yang tampak pada video ilustrasi yang diangkat diYouTube di bawah ini. Tampak seseorang anak diberikan hadiah berupa sepeda motor berjenis skuter matik. Awalnya ia melihat-lihat sepeda motor hadiahnya itu lalu menaikinya. Selang beberapa saat ia menghidupkan motor barunya serta mengendarainya keluar dari rumah. Tetapi yang terjadi lalu cukup bikin hati miris. Kurang waspada, ia tertabrak motor dari samping.

Soal kebenaran dari video di atas, ada netizen yang menyampaikan bila video itu hanya editan. Lepas dari benar atau tidaknya, menghadiahkan motor pada anak dibawah usia dapat menimbulkan bahaya atau celaka.

Untuk itu jauhi memberi motor pada anak-anak supaya kejadian pada video diatas tak berlangsung. Video Kecelakaan Satu Ini Berikanlah Pelajaran supaya Tak Berlindung di Balik Mobil Waktu Menyeberang.

Waktu menyeberang, seringkali kita berlindung atau ada di belakang mobil yang juga akan menyeberang. Biasanya, dengan berlindung di belakang kendaraan lain, kita tak ribet memutuskan kapan saat menyeberang. Ternyata, posisi menyeberang di belakang mobil cukup membahayakan.

Sekurang-kurangnya itu terlihat dalam satu video yang merekam terjadinya kecelakaan jalan raya yang diupload oleh account Facebook Indra Bangun DreGd, Kamis (7/7/2016) lalu. Dalam rekaman video itu, satu mobil serta dua motor akan menyeberang. Dua motor itu ada di belakang mobil yang akan menyeberang.

Tanpa ada diduga, mobil yang ada di depan ditabrak dengan keras oleh mobil dari arah berlawanan. Kerasnya tabrakan bikin mobil terpental kebelakang serta menghantam dua motor di belakangnya. Tak didapati tentu bagaimana nasib ingindara mobil ataupun motor. Dari info Indra Bangun DreGd di kolom komentar, kecelakaan itu berlangsung di Thailand. Sedang dari tanggal yang ada di kamera, momen itu berlangsung telah cukup lama yaitu 2014.

Tetapi, demikian, video itu bisa jadi pelajaran untuk pengendara motor biar waspada saat menyebrang.

sumber: http://www.mediaheboh.com
MENEGERIKAN....!!!! VIDEO Detik-Detik Sesa’at Dibelikan Sepeda Motor Baru, Tak Lama Kemudian Bocah Ini Mengalami Kecelakaan MENEGERIKAN....!!!! VIDEO Detik-Detik Sesa’at Dibelikan Sepeda Motor Baru, Tak Lama Kemudian Bocah Ini Mengalami Kecelakaan Reviewed by Unknown on 04.36 Rating: 5