SUBHANALLAH.... !!! MALAM INI MR BEAN RESMI MASUK ISLAM... TERNYATA INI YANG MENGETUK HATI MR BEAN UNTUK MEMELUK ISLAM... BANTU SHARE



Ini Konfirmasi Islampos Masalah Masuk Islamnya ‘Mr. Bean’
DALAM 1 minggu belakangan ini, berita mengenai kebenaran masuk Islamnya Rowan Atkinson—atau lebih di kenal sebagai Mr Bean—menyita perhatian dunia. Bukan saja di Indonesia serta negara-negara Arab yang memiliki ikatan emosional yang mendalam berkenaan dengan sentimen ideologi yang mungkin saja akan sama.

Islampos sendiri yg perdana kalinya mengutip berita ini dari sebahagian alat berbahasa Arab juga satu sarana Anti-Israel berikhtiar senantiasa lakukan check & recheck. Salah satunya yakni kirim surat konfirmasi pada hampir semua sarana resmi yang terkait bersama Rowan atau Mr Bean. Salah satunya melalui official fanpage Fb.

Itu di sini surat konfirmasi yang di kirim oleh Islampos
 Dear Mr Bean.,
We are indonesia-based islamic news site, and due to the rumors that Mr Bean, as this case Mr Rowan Atkinson, has converted to Islam, we like to hear direct confirmation whether this is correct or not.

Some Arab sarana have been spreading this news, and it has been heating million both Muslims and Non-Muslims all over the world.

Your official confirmation will be very immense to this topic as we also have thousand daily readers and waiting to fix the isus.

We are looking forward to hearing from you.

Sampai tulisan ini di turunkan—berarti terhitung sudah lima hri jalan, belum ada konfirmasi apa dan dari yg menyangkut. Yg menarik yaitu satu diantara opini dari Edy Effendy, seken jurnalis Metro. “Seperti umum, berita2 seperti ini, kelak dapatkan kebenarannya. Kita tunggu saja. Mike Tyson, Cat Stevens, awal masuknya mereka juga sunyi senyap. Semakin lama merambat jadi informasi akbar, ” demikian Edy.

Tentu kita masih tetap menunggu kebenaran berita ini.

sumber: islampos.com
SUBHANALLAH.... !!! MALAM INI MR BEAN RESMI MASUK ISLAM... TERNYATA INI YANG MENGETUK HATI MR BEAN UNTUK MEMELUK ISLAM... BANTU SHARE SUBHANALLAH.... !!! MALAM INI  MR BEAN RESMI MASUK ISLAM... TERNYATA INI YANG MENGETUK HATI MR BEAN UNTUK MEMELUK ISLAM... BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 04.37 Rating: 5