Awas Bunda Wajib Baca !! Mohon Jangan Digoyang-goyang Saat Digendong, Karna Terguncang Otak Bayi ini Hilang Setengah



Memiliki bayi yaitu kebahagiaan untuk pasangan menikah. Bayi dapat bikin situasi tempat tinggal jadi hidup dan ceria. Meskipun dibutuhkan saat yang cukup ekstra, untuk merawatnya.

Kadang-kadang keceriaan ini, membuat pasangan yang baru jadi orang-tua kewalahan, bahkan juga terlalu berlebih dalam memperlakukan bayinya, terlebih bayi yang masihlah dibawah satu tahun.
Nah, ada pula sebagian pelajaran yang perlu Anda cermati saat baru jadi orang-tua. Salah nya ialah janganlah mengoyang-goyangkan bayi waktu digendong, bila Anda tidak mau bayi Anda kehilangan 1/2 isi otaknya.

Peristiwa ini dihadapi seseorang bayi, dimana 1/2 otaknya sangat terpaksa diangkat sesudah diguncang-guncangkan waktu ia berusia delapan bln..

Cheyenne Rae yang datang dari Spartanburg County, South Carolina, alami rusaknya otak sesudah ayahnya James Davis Jr, mengguncang bayi saat dia tak berhenti menangis pada th. 2012 lalu.
Bapak bayi ini berpisah dengan istrinya lalu merawat gadis kecilnya. Tetapi akibat peristiwa itu, ia lalu dihukum 10 th. penjara sesudah mengakui bersalah.

Cheyenne sendiri alami keretakan pada tengkoraknya serta menanggung derita pendarahan pada otak, tetapi ajaibnya ia sukses melalui saat krisis. Serta saat ini sang bayi telah tumbuh serta sekarang ini berusia 4 th..
Walau sekian, perawatan medis selalu dikerjakan serta ia saat ini melakukan therapy bicara, lantaran ia begitu lambat untuk mengerjakannya akibat sangat banyak beberapa sel syaraf di otaknya yang hilang.

Ini yaitu pelajaran untuk kita segala sebagai orang-tua, untuk tidak mengguncangkan atau menggoyang-goyangkan bayi dengan keras. Apalagi kita ketahui, bila tulang-tulang mereka masihlah begitu riskan.
Silakan berbagi ke semuanya kawanmu agar hati-hati waktu menggendong bayinya.

sumber: http://www.portalpiyungan.com/
Awas Bunda Wajib Baca !! Mohon Jangan Digoyang-goyang Saat Digendong, Karna Terguncang Otak Bayi ini Hilang Setengah Awas Bunda Wajib Baca !! Mohon Jangan Digoyang-goyang Saat Digendong, Karna Terguncang Otak Bayi ini Hilang Setengah Reviewed by Unknown on 07.38 Rating: 5